Serial Animasi G.I. Joe yang Baru akan Hadir di 2022

139

Selain film Snake Eyes: G.I. Joe Origins yang akan segera tayang di bioskop, penggemar franchise ini mendapat kejutan lain dengan pengumuman bahwa serial animasi versi baru dari G.I. Joe akan diluncurkan tahun depan.

Pada tahun 2022 mendatang, para penggemar akan bisa menjelajahi properti G.I. Joe lebih jauh lagi, meski tidak di layar lebar. Hasbro akan menindaklanjuti film Snake Eyes dengan serial animasi G.I. Joe, yang serba baru. Bagi penggemar yang tumbuh besar dengan menonton kartun/ serial animasi pertamanya, pengumuman ini pasti menjadi berita yang menggembirakan.

Berita ini pada awalnya disampaikan oleh Hisstank baru-baru ini ketika mereka menghadiri ajang Licensing Con Brazil dan mendengar dari pengumuman tersebut dari kepala lisensi Hasbro Brazil, Marcelo Masotti. Masotti mengungkapkan bahwa serial animasi baru akan hadir tahun depan, diikuti oleh musim kedua pada tahun 2023. Tidak diungkapkan jaringan atau layanan streaming apa yang akan menjadi rumah bagi serial baru tersebut, tetapi Hasbro mengungkap bahwa proses pengembangan proyek tersebut sedang berjalan dengan baik.

Serial ini kemungkinan akan banyak menampilkan berbagai karakter Joe yang disukai penggemar. Daftar karakter dalam franchise ini memang sangat besar, dan dengan format animasi mereka akan menampilkan lebih banyak karakter tersebut di seluruh episode secara lebih merata.

Sedangkan film live-action Snake Eyes yang akan segera tayang mengambil pendekatan yang jauh lebih terkendali. Film ini berfokus pada asal-usul Snake Eyes, salah satu karakter paling ikonik di G.I. Joe. Sedangkan karakter Joe utama lainnya yang dikonfirmasi untuk terlibat dalam film adalah Storm Shadow, Scarlett, dan Baroness.

G.I. Joe para awalnya adalah sederetan mainan action figure yang dimiliki dan diproduksi oleh perusahaan mainan Hasbro. Penawaran produk awal mewakili empat cabang angkatan bersenjata AS dengan Action Soldier (US Army), Action Sailor (US Navy), Action Pilot (US Air Force), dan Action Marine (US Marine Corps). Daya Tarik G.I. Joe untuk anak-anak telah membuatnya menjadi ikon Amerika di antara mainan. Setelah kesuksesan lini mainannya, franchise ini kemudian berkembang ke ranah serial animasi, film animasi, game, buku komik dan lainnya.

Baca Juga:  Trailer Red Band Chapelwaite Sajikan Horor Supernatural dari Stephen King