Serial 24 Akan Diremake Dalam Versi Jepang

726

TV Asahi dikabarkan sedang mengembangkan remake dari serial milik 20th Century Fox, 24 dengan jadwal rilis di tahun 2020. Jaringan asal Jepang tersebut rupanya telah bernegosiasi dengan Fox selama hampir dua tahun.

24  versi Jepang akan meremake musim pertama seri aslinya tetapi akan disesuaikan dengan kultur, budaya, situasi terkini dan kondisi lingkungan negara matahari terbit tersebut. Plot untuk remake ini akan berpusat pada teroris yang mengincar perdana menteri wanita pertama Jepang.

24 versi asli memiliki 24 episode per musim, masing-masing mewakili satu jam dalam kehidupan Jack Bauer. Dan serial ini telah memenangkan penghargaan untuk Outstanding Drama Series di Primetime Emmy Awards pada tahun 2006. Setelah musim kedelapannya, acara tersebut mengalahkan Mission: Impossible untuk menjadi drama televisi bertema spionase / kontraterorisme AS yang paling lama berjalan dalam sejarah.

Sedangkan 24: Legacy, serial spin-off yang dibintangi Corey Hawkins, Miranda Otto, dan Anna Diop gagal di pasaran dan kemudian dibatalkan oleh Fox pada tahun 2017. Jaringan ini kemudian mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan dua serial spinoff baru, satu seri sebagai prekuel yang berfokus pada kisah asal usul karakter Jack Bauer. Yang kedua akan menjadi film thriller hukum yang akan menceritakan  24 jam menuju eksekusi mati seorang tahanan.

Baca Juga:  Klip Baru Widows Menekankan Bagaimana Pentingnya Sebuah Perencanaan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.