Seri Hawkeye yang Dibintangi Jeremy Renner Sedang Dikembangkan oleh Disney+

982

Sebelum Avengers: Endgame tayang perdana di dunia, rencana tindak lanjut Disney+ telah mulai menancapkan kukunya. Variety melaporkan bahwa Jeremy Renner (Avengers: Endgame) akan mengulangi perannya sebagai Hawkeye atau Clint Barton dalam sebuah limited series yang sedang dalam pengembangan di Disney+.

Proyek ini adalah seri terbatas berdasarkan karakter Marvel yang sudah melekat di benak para penggemar film-film MCU dan dikatakan sebagai seri petualangan di mana Clint Barton, alias Hawkeye, akan memberikan tongkat penerus kepada Kate Bishop. Bishop adalah karakter Marvel Comics yang mengambil alih predikat Hawkeye setelah Barton pensiun dan juga anggota kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers.

Seri ini akan bergabung dengan beberapa judul yang diumumkan sebelumnya seperti The Vision and Scarlet Witch, Loki, dan Winter Soldier/Falcon. Penggemar dapat mengharapkan seri ini untuk berhubungan dengan MCU pasca-Endgame secara signifikan. Setiap seri juga diharapkan berjalan dari enam hingga delapan episode, sebagai seri terbatas, tetapi siapa tahu, mereka mungkin memiliki potensi untuk pembaruan musim seperti serial tradisional jika ketika mereka dianggap berhasil.

Penampilan Renner sebagai Hawkeye selanjutnya akan terlihat di Avengers: Endgame. Seperti kita ketahui, pada film Avengers: Infinity War tahun lalu, penggemar menyaksikan tim pahlawan super MCU bertarung dengan Thanos untuk menghentikan upayanya memusnahkan separuh populasi alam semesta dengan Infinity stones miliknya. Tetapi itu tidak berhasil, karena Thanos berhasil mengumpulkan semuanya dan menjentikkan jarinya, dan sang Mad Titan berhasil memusnahkan separuh dari semua kehidupan menjadi awan abu.

Avengers: Endgame akan dirilis pada tanggal 26 April ini dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Trailer Baru Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile Trailer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.