Serah Terima Jabatan Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong

612

Fame Hotel Gading Serpong menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk posisi Hotel Manager, dari Evriansyah kepada Bambang Purnomo, di Hall of Fame 3 pada tanggal 26 Oktober 2020.

Acara ini dihadiri oleh Wahyono selaku Operation Director Parador Hotel & Resorts, dan Rinno Widjaja sebagai Human Capital Director Parador Hotel & Resorts. Sertijab tersebut ditandai dengan melakukan simbolis pemberian kunci office.

Bambang Purnomo berkarier di sister company Atria Malang selama 6 tahun, dan sebelumnya menjabat sebagai Executive Assistant Manager Atria Malang, dengan latar belakang pengalaman lebih banyak di bidang Front Office.

“Merupakan sebuah tantangan bagi saya untuk kali ini diberikan kesempatan menjabat sebagai Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong. Ke depannya, Fame Hotel akan selalu mampu memenuhi harapan terbaik bagi seluruh tamu di area Serpong khususnya, dan Tangerang serta daerah sekitarnya. Dengan usia yang cukup matang, kami selalu melakukan perubahan dan perbaikan sesuai perkembangan jaman dan tren masa kini, dan juga selalu melakukan introspeksi diri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer.”

“Segala perbaikan, perubahan dan pengembangan di atas bertujuan agar Fame Hotel menjadi pilihan-pilihan bagi tamu yang menginap, dan juga bisa mengakomodir event-event seperti wedding, meeting atau rapat-rapat dari Korporasi maupun Pemerintahan, dan juga tentunya bisa menjadi tempat pilihan berkarier bagi karyawan. Kami juga memiliki fasilitas restaurant yang bisa digunakan untuk mengakomodir komunitas-komunitas yang ada di Tangerang dan sekitarnya untuk aktivitas mereka” ujar BambangPurnomo selaku Hotel Manager.

Untuk informasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi (021) – 29303333, dan juga melalui website resmi di www.parador-hotels.com.

Baca Juga:  Teaser Anyar No Time to Die Kembali Menawarkan Berbagai Aksi Keren James Bond



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.