Tika Viddsee

Seputar Viddsee yang ternyata lebih dari sekadar platform hiburan

107

Artikel ini merupakan sambungan dari artikel berjudul : Seputar Platform Viddsee : Pengenalan & Juree Awards

Tika Viddsee

Lebih lanjut  Arie Kartikasari sebagai Community Manager Viddsee , yang lebih senang dipanggil Tika inipun menyampaikan bahwa Viddsee ini sebenarnya tidak saja merupakan platform penyedia film-film pendek belaka, dikarenakan para kreatornya juga telah terdata disini dan jika ada yang membutuhkan jasa mereka, dapat menghubungi kreator tersebut melalui platform Viddsee , yang didalamnya ada Viddsee Studios. Pada intinya fungsinya menghubungkan brand (berkolaborasi) dengan para kreator pembuat video , untuk menghasilkan karya terkait permintaan brand dengan biaya tertentu

Inilah sebabnya mengapa Viddsee dapat terus tumbuh besar dan juga membantu memfasilitasi para pengguna jasa dan kreatornya. Nonton film pendek melalui platform ini , Gratis dan hal ini merupakan salah satu keunggulan yang sangat dibanggakan.

Jadi yang memasukkan film dalam platform ini, mendapatkan banyak manfaat.

Selain itu para kreator yang tergabung di Viddsee juga mendapatkan manfaat terkait pada IP Rights milik mereka, terhitung awal Oktober 2021 ini, mulai diadakan program Viddsee Labs . Ini ibaratnya merupakan anak tangga yang disediakan oleh platform ini , tentunya untuk kemajuan para kreator.

Terkait akan Juree Awards, pemenangnya selain akan mendapatkan perhatian lebih juga akan mendapatkan Viddsee Film Maker Tool Kit.

Fungsinya tentu membantu para kreator untuk menciptakan konten bagus , kemudian untuk tahun ini ada juga semacam merchandise exclusive yang keren.

Wah, kalau penulis cek melalui website Viddsee di www.viddsee.com.  , memang terlihat kalau komunitas hingga sosial media yang tersentuh oleh platform ini amatlah luas dan terhitung mengikuti trend masa kini.

Dapat dilihat dari akun sosial media yang telah Cinemags lihat, antara lain youtube, twitter, tik tok dan seterusnya ,  bisa dengan mudah ditemukan akun sosial media milik mereka.

Baca Juga:  Ini Dia Final Trailer dan Poster Baru Nightmare Alley

Jadi bagi kamu yang menginginkan agar video hasil karyanya dimuat , dan berkesempatan mendapatkan hadiah, mendapatkan jangkauan penonton yang luas sehingga hasil karyamu lebih dikenal lagi serta  mendapatkan wadah komunitas untuk pengembangan diri bisa langsung meluncur ke Viddsee . Buat penontonnya, juga ada ragam hadiah untuk memberikan semangat menonton karya-karya kreator video ini.

Nah, setelah membaca ini, apa lagi yang ditunggu. Segera masukkan video hasil karyamu , hanya pada platform Viddsee dan tentunya jangan lupakan Viddsee Juree, yang merupakan  Ajang Penghargaan Film Pendek Kelas Internasional.

Tahun ini menjadi tahun kedua Viddsee Juree Awards dilaksanakan secara daring, lengkap dengan pemutaran film dan diskusi virtual. Serangkaian program acara daring seperti diskusi lewat podcast dan Klub Pencerita, sebuah program webinar yang mengundang para praktisi perfilman, juga akan diadakan hingga menjelang pengumuman pemenang Viddsee Juree 2021 pada 3 Desember 2021.

Semua rangkaian acara tersebut akan disiarkan di kanal Viddsee. Jadi tentunya pantau terus akun media sosial Viddsee untuk informasi terkini terkait program Viddsee