Seputar Loki yang kamu (mungkin) belum tahu

155

“I am Loki, and I am burdened with glorious purpose.” —Loki

seputar Loki

 

Seputar Loki kali ini menjelaskan mengenai sebuah serial live-action original yang dibuat khusus untuk Disney+, serial ini menampilkan God of Mischief  saat dia melangkah keluar dari bayang-bayang saudaranya, Serial ini digambarkan sebagai serial yang bergenre kejahatan thriller beserta petualangan epik, terjadi setelah peristiwa “Avengers: Endgame.”

Dikutip dari Kevin Feige, Presiden, Marvel Studios dan Chief Creative Officer, Marvel

Seri ini membuka jalan baru bagi Marvel Cinematic Universe sebelumnya, dan meletakkan dasar untuk hal-hal yang akan datang.”

Dalam perjalanan lintas waktu, Loki menemukan dirinya layaknya seperti ikan keluar dari air,  saat dia mencoba untuk menavigasi dan memanipulasi  birokrasi Time Variance Authority (TVA). Ia benar-benar tampil dengan berbeda darpada yang ia biasa pamerkan selama ini, ia biasanya menampilkan dirinya sebagai sosok yang agung , namun menjadi sosok yang tak mampu berbuat apa-apa disini. Akan ada banyak adegan humor , saat ia berupaya menampilkan ke agungan nya dan kemudian ia menjadi bulan-bulanan pegawai yang menjaga TVA.

Pada akhirnya ia pun bekerja sama dengan agen TVA, Mobius, untuk memecahkan sebuah misteri. Loki tentunya dibutuhkan disini karena penjahat yang sedang dihadapi seakan memiliki pemikiran yang menyerupai pemikiran Loki, sehingga ia diperlukan untuk memberikan pendapatnya.

Terkait serial ini, berikut kutipan dari co-executive producer Kevin Wright

Aku ingat meninggalkan pertemuan pertama dengan Kate dengan perasaan , orang seperti  yang mengerti semangat dari apa yang ingin kami capai, dan dia tidak hanya akan mengeksekusi ide-ide itu tetapi juga akan mendorong mereka lebih jauh,” . “Dia punya pitch visual yang luas yang tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat. Dia tidak meninggalkan adegan yang terlewat dan memiliki visi lengkap tentang bagaimana menerjemahkan seri ini ke layar dan membuat sesuatu yang sepenuhnya unik untuk MCU.”

Baca Juga:  Dune akan Mendapatkan Tiga Album Soundtrack Keren dari Hans Zimmer

Ditambahkan lagi “Ada kesungguhan dan kenyataan yang mendasar untuk semua yang dilakukan Kate, dan itu dia dibawa ke skrip ini. Dia seseorang yang memiliki cinta sejati untuk genre ini. Kita bisa melihatnya sejak pertama kali kita bertemu dengannya. Kami tahu dia bisa mengambil skrip yang kami semua sukai dan mengangkat mereka ke tingkat yang lebih tinggi dengan membawa pengalaman dan visinya sendiri kepada mereka.”

Demikian seputar Loki . Nah, apakah sudah menonton serial Loki? Cinemags 

(bersambung)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.