Black Widow

Seputar Black Widow

206

Black Widow telah mengeluarkan trailer finalnya, dan berikut ini adalah penjabaran singkat, terkait akan hal-hal yang dapat disaksikan nanti saat pemutaran filmnya.

seputar Black Widow

Dalam film thriller mata-mata Marvel Studios yang penuh aksi “Black Widow,” Natasha Romanoff alias
Black Widow menghadapi masa lalunya yang gelap , yaitu ketika konspirasi berbahaya muncul.

Natasha Romanoff akan diburu dan dikejar  oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya,
ia juga harus berurusan dengan masa lalunya , saat ia masih bekerja sebagai mata-mata dan hubungan yang telah hancur nyaris tak bersisa dalam dirinya, saat jauh sebelum dia menjadi Avenger.

Mengenai hal ini ,Scarlett Johansson, yang mengulangi perannya sebagai Natasha/Black Widow, menyampaikan

“Saya pikir sejak awal ketika kita pertama kali mulai berbicara tentang membuat film mandiri ini, tidak ada alasan untuk melakukannya kecuali kami benar-benar bisa menggali lebih dalam  ” “Setelah memainkan karakter ini selama satu dekade, saya ingin memastikan bahwa itu akan terasa bermanfaat secara artistik dan kreatif bagi saya sebagai
begitu juga dengan para penggemarnya.”

Produser Kevin Feige, presiden dan chief creative officer Marvel Studios, mengatakan bahwa Natasha Romanoff telah memicu intrik sejak debut layar lebarnya di “Iron Man 2″ tahun 2010 ” “Dia memiliki latar belakang yang banyak yang dapat dieksplorasi,” . “Kami telah mengisyaratkannya di seluruh film lainnya. Tapi kami mendekatinya dengan cara yang sama sekali tidak terduga. Dia sudah melakukan banyak hal selama ini — antara lain saat kita melihatnya di film lain — beberapa di antaranya akan mengejutkan banyak orang.”

seputar Black Widow

Natasha Romanoff telah muncul dalam enam film Marvel termasuk :
-Marvel’s The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, “Avengers: Age of Ultron,“Captain America: Civil War,” “Avengers: Infinity War” dan tahun lalu yang menarik dan emosional “Avengers: Endgame.”

Baca Juga:  Netflix Menjadi Studio Besar Pertama yang Memerlukan Syarat Vaksinasi COVID untuk Pemeran dan Kru Produksi

Alur waktu “Black Widow” adalah pada saat sebelum “Avengers: Infinity War.”

Dijelaskan lebih lanjut olehco-produser Brian Chapek, bahwa film ini mengambil alur waktu sebelum  Captain America: Civil War. “Natasha telah melanggar Kesepakatan Sokovia, mengkhianati Sekretaris Ross, dan Avengers sendiri dibubarkan. Di awal film, kami membuat Natasha putus asa untuk menghindari Ross dan meninggalkan tanah Amerika Serikat. Ketika dia mendapat kesempatan untuk memulai lagi, dia dengan cepat menyadari bahwa ada kekuatan gelap di luar sana di dunia yang memaksanya untuk kembali beraksi.”

Menurut penulis skenario Eric Pearson, misteri Natasha Romanoff yang sedang berlangsung akan menarik—baik untuk penonton maupun pembuat film.

“Saya pikir dialah Avenger yang  paling sedikit membuka tentang dirinya sejak ia pertama kali muncul,”  “Dia tidak seperti yang dia katakan di ‘Iron Man 2.’ Dia memilih untuk menyembunyikan masa lalunya dan juga mengenai  siapa dia secara pribadi dari penonton dan karakter lainnya. Di ‘Black Widow,’ kita bisa membongkar masa lalunya dan melihat apa yang membawanya ragu-ragu untuk membuka dirinya.”   (Cinemags/BlackWidow)

(bersambung)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.