Seorang Pria Meninggal Saat Menonton Annabelle Comes Home di Thailand

2989

Seorang berusia lanjut di Thailand membeli sebuah tiket untuk melihat Annabelle Comes Home, hanya untuk kemudian ditemukan tewas ketika film itu selesai. Lelaki yang meninggal itu pertama kali dilaporkan sebagai orang asing, ia sejak itu diidentifikasi sebagai warga negara Inggris berusia 77 tahun yang sedang berlibur di Thailand. Meskipun tidak jelas apakah dia sendirian di perjalanan liburan tersebut, dia pergi ke bioskop sendirian, hanya membeli satu tiket. Sayangnya, ini akan menjadi hal terakhir yang akan dia lakukan.

Selama film, tidak ada yang melihat ada yang salah, jadi tidak mungkin untuk mengatakan berapa lama tubuh pria itu telah duduk di sana. Ketika lampu bioskop dinyalakan setelah pertunjukan, penonton lain yang duduk di sebelahnya terkejut mengetahui bahwa dia ternyata sudah meninggal. Apakah ketakutan oleh film berkontribusi pada kematiannya atau jika dia kebetulan mati saat menonton film horor semua hanyalah spekulasi saat ini.

Ini bukan pertama kalinya seseorang dilaporkan meninggal saat menonton film Conjuring Universe. Pada tahun 2016, seorang pria berusia 65 tahun dari Andrah Pradesh, India, menderita serangan jantung selama The Conjuring 2, meninggal di teater pada saat pertunjukan malan hari dari thriller horor tersebut. Dilaporkan bahwa pria yang dimaksud mengalami stroke masif saat duduk di kursinya.

Setiap film Annabelle di “jagat” Conjuring dikenal sangat menakutkan. Namun mereka mereka juga sangat menguntungkan. Annabelle Comes Home yang baru dirilis telah menarik lebih dari $80 juta dalam penjualan tiket dibandingkan dengan anggarannya sekitar $30 juta. Annabelle asli juga meraup lebih dari $257 juta terhadap anggaran kurang dari $7 juta dan sekuel pertamanya Annabelle: Creation menghasilkan $ 306 juta dengan anggaran $15 juta. Secara kritis, Annabelle Comes Home juga cukup baik, duduk di peringkat baru 68% pada Rotten Tomatoes. Itu naik jauh dari peringkat 29% yang pertama dan sebanding dengan peringkat segar 70% Creation.

Baca Juga:  Trailer Keren The Matrix Resurrections Membawa Kembali Neo dan Trinity



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.