Semua Keseruan dan Kebrutalan The Predator Tertuang dalam Final Trailernya

2036

20th Century Fox telah merilis final trailer dari film The Predator. Kali ini mereka menghadirkan aneka keseruan yang disertai dengan momen menegangkan dalam promo yang berlabel Red Band trailer ini. Adegan brutal dan sadis juga dihadirkan dalam menggambarkan kemampuan ras Alien yang dijuluki Predator tersebut.

Film yang sudah dipastikan akan mengusung rating R dan rilis tanggal 14 September 2018 ini disutradarai oleh Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) dan dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner).

Black juga menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Baca Juga:  Aktris ini akan Berperan Sebagai Villain Utama di Serial She-Hulk