Sempat Tertunda, Akhirnya Proses Produksi The Witcher Season 2 Akan Kembali Berlanjut

682

Kabar baik datang dari proyek The Witcher Season 2. Netflix menggunakan Twitter resmi serial tersebut untuk mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi melanjutkan produksi serial ini pada 17 Agustus mendatang. Layanan streaming ini sebelumnya telah menunda proses produksi untuk musim kedua setelah Kristofer Hivju (Game of Thrones) tertular Coronavirus pada bulan Maret yang lalu dan ditambah lagi kondisi pandemi yang sedang berlangsung.

Sementara itu, Kristofer Hivju mengumumkan telah pulih dari virus tersebut melalui sosialnya. Dalam The Witcher Season 2 mendatang, ia akan memerankan Nivellen, seorang pria yang dikutuk dengan penampilan mengerikan.

Para pemeran dan karakter yang sudah pasti kembali untuk musim kedua adalah Henry Cavill (Mission Impossible – Fallout, Man of Steel) sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra (The ABC Murders, Wanderlust) kembali sebagai penyihir Yennefer, Freya Allan (Gunpowder Milkshake) sebagai Ciri dan Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier.

Musim mendatang dari The Witcher akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lain juga telah dipastikan untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai tukang sihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang tukang sihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena; Thue Ersted Rasmussen (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson (Next Top Model) sebagai elf Francesca yang cantik.

Baca Juga:  Kim Young Dae dan Lainnya Bergabung dengan Jo Yeo Jeong dan Go Joon dalam Drama If You Cheat, You Die

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.