Sempat Terhenti karena Pandemi, Proses Syuting Serial Live-Action Halo Akhirnya Kembali Bergulir

869

Showtime telah secara resmi mengumumkan bahwa kegiatan syuting serial live-action Halo yang diangkat dari seri game aksi terkenal akhirnya dilanjutkan setelah delapan bulan kegiatan produksi ditutup sementara karena pandemi yang sedang berlangsung. Pengumuman tersebut juga datang dengan foto set baru yang menampilkan bintang utama Pablo Schreiber saat dia memakai sebagian dari helm ikonik Master Chief.

Pablo Schreiber (First Man, Orange Is the New Black) berperan sebagai Master Chief, prajurit paling canggih di bumi pada abad ke-26 dan satu-satunya harapan keselamatan bagi peradaban yang didorong ke ambang kehancuran oleh Covenant, sebuah aliansi dunia lain yang berkomitmen untuk menghancurkan kemanusiaan.

Otto Bathurst (Robin Hood, Peaky Blinders, Black Mirror) akan mengarahkan episode pilot dari serial adaptasi Showtime dari video game populer Halo. Serial ini dibintangi juga oleh Natascha McElhone (Californication), Bokeem Woodbine (Fargo), Shabana Azmi (Fire), Bentley Kalu (Avengers: Age of Ultron), Natasha Culzac (The Witcher) dan Kate Kennedy (Catastrophe).

Berdasarkan franchise permainan Xbox yang memenangkan beberapa penghargaan dan memecahkan beberapa rekor, musim pertama yang berisi 10 episode akan ditulis oleh Kyle Killen (Awake) yang juga ditetapkan sebagai pengawas produksi dan produser eksekutif.

Halo adalah sebuah franchise permainan video game FPS dengan latar belakang militer masa depan yang dibuat oleh Bungie dan 343 Industries, anak perusahaan Microsoft Studios. Seri game ini terpusat pada sebuah perangΒ  antara umat manusia dan aliansi makhluk ruang angkasa yang dikenal sebagai Covenant.

 

Baca Juga:  Sambut Perilisan Venom: Let There Be Carnage, Sony Rilis Poster Karakter dan Teaser Baru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.