Sempat Mundur, Akhirnya Matt Reeves Kembali Menjadi Sutradara The Batman!

675

matt reeves batman

Drama penetapan sutradara The Batman yang “dilakoni” oleh Matt Reeves sepertinya mirip dengan cerita sinetron atau telenovela. Tarik ulur negosiasi hingga sempat mengundurkan diri sebagai kandidat utama sutradara film solo Batman, akhirnya Reeves kembali tertarik dan kini secara resmi telah menyetujui kontrak yang disodorkan oleh pihak Warner Bros.

Dalam pernyataan resminya, pihak Warner Bros. yang diwakili oleh President dan Chief Content Officer, Toby Emmerich mengatakan bahwa mereka sangat senang bahwa Reeves akhirnya setuju untuk mengarahkan The Batman.

“We are thrilled to have Matt Reeves taking the helm of Batman, the crown jewel of our DC slate. Matt’s deep roots in genre films and his evolution into an emotional world-building director make him the perfect filmmaker to guide the Dark Knight through this next journey.”

Reeves sendiri juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar Batman sejak masik anak-anak dan ia sangat tersanjung dan mendapat kehormatan untuk mewujudkan sang Cape Crusader ke layar lebar.

Dengan resminya Reeves menjabat sebagai nahkoda film The Batman, Ben Affleck dan Geoff Johns juga menyambut secara sukacita dengan memberikan sambutan hangat di akun media sosial mereka. Affleck mengucapkan “Welcome to the Batcave.” Dan Johns ikut menyetujui hal tersebut.

Baca Juga: Matt Reeves Mundur Sebagai Sutradara The Batman

Dalam film ini, Ben Affleck yang berperan sebagai Batman/Bruce Wayne akan menghadapi assassin wahid bernama Slade Wilson atau Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Sedangkan karakter lain yang sudah dipastikan tamil adalah Jeremy Irons sebagai Alfred dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon. Untuk sementara pihak studio belum menetapkan tanggal rilis resmi dari film ini.

Baca Juga:  LeBron James Ikut Ramaikan Poster Karakter Terbaru dari Space Jam: A New Legacy