Sempat Menjadi Masalah, Godzilla Vs. Kong Tetap akan Tayang di HBO Max pada Hari yang Sama dengan Bioskop

1655

Setelah sempat terjadi perdebatan dan protes, Warner Bros. dan Legendary dilaporkan mendekati kesepakatan rilis untuk Godzilla Vs Kong. Pada bulan Desember, Warner Bros. mengejutkan industri hiburan dengan mengumumkan bahwa daftar rilis tahun 2021 mereka akan diputar di bioskop dan streaming di HBO Max secara bersamaan. Godzilla vs. Kong adalah salah satu film yang didistribusikan studio tersebut, tetapi mereka tidak berkonsultasi dengan Legendary mengenai rencana mereka, yang juga termasuk Dune karya Denis Villeneuve.

Legendary sebelumnya mengancam akan melakukan tindakan hukum atas keputusan Warner Bros. tersebut. Namun kini menurut laporan dari  The Hollywood Reporter, tampaknya Warner Bros. dan Legendary hampir mencapai kesepakatan baru yang akan membuat Godzilla vs. Kong tetap pada tanggal rilis 21 Mei. Diyakini bahwa kesepakatan baru tersebut akan memungkinkan HBO Max untuk menayangkan film tersebut pada hari yang sama, meskipun itu belum dikonfirmasi secara resmi. Sebagai pengingat, sebelumnya dilaporkan bahwa Netflix sempat menawarkan Legendary lebih dari $200 juta untuk hak streaming film monster raksasa tersebut, tetapi diyakini bahwa Warner Bros. berhasil memberi kesepakatak yang lebih baik.

Hal ini seharusnya menjadi kabar baik bagi para penggemar yang telah menunggu untuk melihat Godzilla vs. Kong. Selain itu, ini akan memungkinkan pemirsa untuk memilih cara mana yang mereka inginkan untuk menonton film yang akan datang. Krisis kesehatan masyarakat masih membuat lebih dari 60% bioskop Amerika Utara ditutup dan tidak jelas seperti apa situasinya di bulan Mei. Warner Bros. merilis Wonder Woman 1984 pada Hari Natal di bioskop dan di HBO Max.

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh sutradara You’re Next dan Death Note, Adam Wingard untuk mengarahkan film ini. Dia bekerja dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Satu-satunya anggota pemain yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya adalah Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca Juga:  Bincang santai bersama Craig Zobel, sutradara serial HBO: Mare of Easttown

Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans. Namun jalan tersebut membuat sebuah konspirasi para manusia untuk memusnahkan para monster tersebut baik yang jahat maupun baik muncul ke permukaan. Dan perjalanan tersebut membuat dua monster epik bertemu. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk ke asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus para makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.