Sempat Ditunda, Inilah Tanggal Rilis Baru 18 Again

936

JTBC akhirnya mengumumkan jadwal rilis baru dari drama mereka yang berjudul 18 again. Awalnya drama ini direncanakan untuk tayang perdana pada tanggal 7 September ini.

Namun karena proses produksi proyek ini sedikit tertunda karena kebijakan JTBC untuk menghentikan sementara kegiatan produski seluruh dramanya, maka mereka terpaksa harus memundurkan jadwal rilisnya. Hal ini dilakukan pihak studio untuk menghambat penyebaran virus COVID-19. Kini drama ini akan ditayangkan pada tanggal 21 September mendatang.

18 Again didasarkan pada film Hollywood “17 Again” dan akan menceritakan kisah tentang seorang suami di ambang perceraian yang menemukan dirinya kembali dalam tubuhnya ketika dia berada di puncak hidupnya 18 tahun yang lalu. Yoon Sang Hyun berperan sebagai Hong Dae Young, yang mengubah namanya menjadi Go Woo Young (diperankan oleh Lee Do Hyun) ketika dia berusia 18 tahun lagi. Sementara itu, Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya Jung Da Jung, yang bekerja sebagai pembawa berita di kemudian hari setelah membesarkan anak kembar mereka yang berusia 18 tahun.

JTBC juga merilis poster baru yang lucu untuk drama tersebut. Poster baru ini memperlihatkan Jung Da Jung duduk di samping suaminya Hong Dae Young, yang terbagi menjadi dirinya yang lebih muda dan lebih tua.

 

Baca Juga:  Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War Kini Mempunyai Tanggal Rilis Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.