Sempat Dibatalkan, Film The Hunt Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

1234

Tahun lalu, Universal Pictures dan Blumhouse memutuskan untuk membatalkan rencana untuk merilis film The Hunt yang diarahkan oleh Craig Zobel. Hal ini dilakukan pihak studio untuk menghormati para korban penembakan massal yang mematikan di El Paso, Gilroy, dan Dayton.

Awalnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 27 September 2019, film ini akhirnya akan memulai debutnya yang ditunggu-tunggu pada hari Jumat, 13 Maret. Untuk melengkapi pengumuman tersebut  mereka juga merilis trailer The Hunt yang baru.

The Hunt mengambil setting dan kisah dalam bayang-bayang teori konspirasi misterius, ketika sekelompok orang elit berkumpul untuk pertama kalinya di Manor House yang terpencil untuk memburu manusia untuk olahraga. Tapi rencana para elit tersebut akan melenceng karena salah satu orang yang diburu, Crystal (Betty Gilpin), tahu permainan para “pemburu” tersebut, lebih baik daripada mereka. Dia membalikkan keadaan dan kembali memburu mereka satu per satu namun kemudian ia bertemu dengan wanita misterius (Hilary Swank) di tengah semua itu.

Damon Lindelof dan Nick Cuse berada di belakang film yang telah digambarkan sebagai film thriller politik dan subversive ini. Adapun alur cerita, itu mirip dengan The Most Dangerous Game, Battle Royale, dan The Belko Experiment, tetapi dengan beberapa twist.

The Hunt dibintangi oleh Betty Gilpin (Glow), Hilary Swank (Million Dollar Baby), Emma Roberts (American Horror Story), Glenn Howerton (It’s Always Sunny in Philadelphia), Ike Barinholtz (Suicide Squad) dan Macon Blair (Green Room). Dengan Craig Zobel (Compliance) sebagai nahkodanya dan penulis naskah Nick Cuse (The Leftovers) dan Damon Lindelof (Lost).

Baca Juga:  Review Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.