Zack Snyder

Semesta ‘Army of the Dead’ dari Zack Snyder berkembang di Netflix

410

Kabar terkini saat ini juga  pada Semesta ‘Army of the Dead’

Prekuel dalam Berbagai Bahasa yang Dibintangi dan Disutradarai oleh Matthias Schweighöfer Tengah Dibuat

Zack Snyder

ARMY OF THE DEAD – (Ki-Ka) Matthias Schweighfer as Dieter, Zack Snyder (Director/Producer/Writer), Cr: Clay Enos/NETFLIX ©2020

Serial Anime Baru Semesta ‘Army of the Dead’ yang Diadaptasi dari Filmnya yang Akan Dirilis Kini Tengah Dibuat

Film laga baru tentang perampokan bertema zombie karya Zack Snyder, Army of the Dead, tengah dibuatkan prekuel dan serial animenya di Netflix. Shay Hatten, salah satu penulis skenario untuk Army of the Dead, juga akan menulis skenario untuk prekuel serta serial anime ini.

Kutipan dari Zack Snyder:

Saya sangat senang mendapat kesempatan bekerja sama lagi dengan Netflix dalam pengembangan semesta Army of the Dead yang disertai dengan prekuel internasional sekaligus mengeksplorasi dunia visual animasi yang begitu dinamis. Ini adalah kolaborasi yang luar biasa dan kami sangat antusias karena seperti halnya kami, Netflix juga menganggap ini sebagai kekayaan intelektual yang sangat penting.”

Prekuel ini akan disutradarai dan dibintangi oleh pemenang Penghargaan Grimme, Matthias Schweighöfer, dan akan mengisahkan tentang karakternya di Army of the Dead  , “Ludwig Dieter”.  Film ini akan dibuat di luar Jerman.  Para produser film ini adalah Deborah Snyder, Zack Snyder, dan Wesley Coller dari The Stone Quarry, serta Matthias Schweighöfer dan Dan Maag dari PANTALEON Films.

Sungguh menyenangkan bisa menjadi bagian dari orang-orang hebat di sekeliling Zack Snyder; ini proyek yang luar biasa. Saya senang karena ini semua tengah dikembangkan dalam berbagai level,” ujar Matthias Schweighöfer.

Sinopsisnya

Baca Juga:  It's final , ada season kedua Shadow and Bone

Serial anime Army of the Dead: Lost Vegas, berkisah tentang awal mula cerita Scott (Dave Bautista) dan kru penyelamatnya selama awal kehancuran di Vegas saat mereka tengah menghadapi sumber wabah zombie yang misterius.

Zack Snyder akan menyutradarai 2 episode serial anime ini. Jay Oliva (Batman: The Dark Knight Returns dan Serial Anime Netflix Original yang akan datang, Trese) akan bertindak sebagai showrunner sekaligus sutradara di 2 episode serial ini. Produser Eksekutif serial ini adalah Deborah Snyder, Zack Snyder, Wesley Coller dari The Stone Quarry bersama Jay Oliva dan Shay Hatten.   Bautista, Ana de la Reguera, Tig Notaro, Omari Hardwick, dan Ella Purnell akan kembali memerankan karakter mereka di serial anime ini.

army of the dead

Army of the Dead karya Snyder ini menampilkan bintang-bintang internasional dalam deretan pemerannya, termasuk Dave Bautista,  Ella Purnell, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Huma Qureshi, Omari Hardwick, Tig Notaro, Hiroyuki Sanada, Garret Dillahunt, Matthias Schweighöfer, Raúl Castillo, Nora Arnezeder, Samantha Win, dan diproduksi oleh Deborah Snyder, Zack Snyder, dan Wesley Coller dari The Stone Quarry. Film ini akan dirilis di Netflix tahun 2021 dan bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang berada di Las Vegas, Nevada, yang telah dipenuhi oleh zombie. Mereka mencoba melakukan perampokan terbesar sepanjang masa.

Baca juga :Seputar Army of The Dead karya sutradara Zack Snyder




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.