Seluruh Karakter MCU akan Hadir di Avengers: Infinity War

1058

logo-Infinity-war

Sepertinya sudah tidak dapat dipungkiri lagi, film ketiga dari para Avengers yang bertajuk Avengers: Infinity War akan menjadi sebuah film Marvel yang paling “besar” dan megah. Film ini akan dibagi menjadi dua bagian mengingat skala cerita dan penyajian ceritanya (selain strategi merketing). Besarnya atensi dan beban yang didapat oleh film ini membuat kedua sutradaranya Joe dan Anthony Russo akan melakukan proses pengambilan gambar film ini dengan menggunakan kamera khusus IMAX yang baru.

Baca Juga: Inilah Foto dan Update Terbaru dari Suicide Squad

Tapi mengingat film bagian petama proyek ini yang baru akan ditayangkan pada 3 Mei 2018 maka informasi mengenai proyek film ini masih sangat minim. Bahkan kedua sutradaranya masih sibuk dengan proses pasca produksi dari film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada bulai Mei 2016 ini. Tapi jika anda mempunyai pemikiran bahwa cast dari Civil War sudah sangat “padat” anda harus berpikir ulang, sebab jajaran pemeran dan karakter yang akan ikut terlibat dalam proyek film Avengers: Infinity Wars ini akan lebih besar lagi.

Berbicara kepada Comicbook.com, duo sutradara tersebut mengatakan bahwa seluruh Marvel Universe akan bersatu dalam film tersebut untuk menghadapi ancaman yang paling berbahaya di jagat raya ini, Thanos.

“We will say this: People will not be disappointed in the amount of characters in the movie. The concept of Infinity War is that the Marvel universe unites to battle the greatest threat to the world and universe that you’ve ever seen, and we’re going to honor that concept.”

Semua superhero yang sudah dan akan hadir di film-film yang berkaitan dengan Marvel’s Cinematic Universe akan hadir dan bersatu dalam film ini. Kita mungkin akan menyaksikan Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Vision, Warmachine, Spider-Man, Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, Captain Marvel dan para anggota Guardians of the Galaxy serta yang lainya. Belum termasuk pemeran pendukungnya seperti Nick Fury, Agent Maria Hill, para pengikut Thor seperti Sif dan Warriors Three serta karakter lainnya. Bisa dibayangkan betapa “sesaknya” film ini.

Baca Juga:  Wah! Serial Animasi dari Game League of Legends akan Segera Tayang di Netflix

Baca Juga: Superman vs Batmobile di TV Spot Terbaru Batman v Superman

Rumor lain juga mengatakan bahwa karakter-karakter dari serial televisi yang mempunyai hubungan dengan MCU juga akan terlibat dalam film ini. Mungkin kita akan dapat menyaksikan para agen of S.H.I.E.L.D., The Defenders (Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist dan Luke Cage) dan Punisher berserta Elektra dalam proyek film ini meskipun hanya sebagai cameo.

Film Captain America: Civil War akan dirilis pada 6 Mei 2016, Avengers: Infinity War Part 1 direncanakan untuk dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 dan Part 2 pada tanggal 3 Mei 2019.

Bagaimana menurut anda jika semua karakter dalam MCU benar-benar bisa berkumpul dalam seri ketiga saga para Avengers ini?