Seluruh Bioskop di Los Angeles & New York Diperintahkan untuk Ditutup untuk Publik

824

Sepertinya pendapatan box office beberapa film ternama yang sudah beredar akan semakin menurun menyusul sebuah keputusan baru mengenai keselamatan publik di Amerika Serikat terkait penyebaran COVID-19.

Walikota New York, Bill de Blasio dan walikota Los Angeles, Eric Garcetti, keduanya telah memerintahkan semua bioskop, restoran, bar, kafe, klub malam, gedung teater kecil, dan tempat konser ditutup sementara karena pandemi coronavirus (COVID-19) . Khusus untuk restoran dan bar, pemsanan melalui pengiriman dan take-away masih diperbolehkan.

Sebelumnya, jaringan bioskop terkenal seperti seperti AMC Theatres, Cineplex, Cinemark, dan Regal Cinemas telah menerapkan kebijakan mengurangi tempat duduk setidaknya 50% untuk memberi jarak antara tempat duduk para penonton. Alamo Drafthouse telah menutup lokasi di Brooklyn dan Yonkers.

Ini adalah masa yang sulit, untuk dunia tidak hanya kesehatan tapi juga perekonomian yang jug terdampak pada dunia perfilman. Bahkan sebelum negara-negara lain mulai menutup bioskop, ratusan juta pendapatan box office telah hilang. Pendapatan bioskop di musim panas mendatang mungkin tidak akan ada, karena banyak perilisan yang sangat dinanti-nantikan, seperti A Quiet Place: Part II, Peter Rabbit 2, Mulan, The New Mutants dan F9 semuanya tertunda berbulan-bulan. Bahkan Black Widow dan Wonder Woman 1984 mungkin juga akan melakukan hal yang sama.

Baca Juga:  Matthew Fox Kembali ke Dunia Televisi Melalui Serial Drama Thriller Last Light



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.