Selebriti asal Indonesia menjadi tamu spesial dari perayaan “STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER” di Los Angeles

653

Kabar menarik kali ini datang dari Los Angeles. Selebriti  Saykoji dan Caitlin Halderman bergabung bersama para pemeran serta pembuat film Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, serta J.J. Abrams, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy

saykoji

 

Dua selebriti ini menyambut perilisan film “Star Wars: The Rise of Skywalker” yang diselenggarakan di Roosevelt Hotel, Los Angeles pada 16 Desember 2019 malam waktu setempat.

Selain menghadiri world premiere, Saykoji juga menjadi perwakilan penggemar Star Wars dari Indonesia yang berpartisipasi dalam global fan event “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai rangkaian dari acara tersebut. Bersama dengan 500 penggemar dari seluruh dunia, Saykoji hadir dengan kostum spesial buatannya yang terinspirasi dari karakter Jedi dalam kisah Star Wars. Para penggemar lainnya yang juga hadir dalam global fan event tersebut datang dengan persiapan kostum menarik dan unik yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik Star Wars.

mark hamill

Star Wars merupakan salah satu kisah klasik ikonik favorit yang telah menemani saya hingga saat ini. Menjadi bagian dari akhir perjalanan saga paling legendaris yang begitu membekas di hati saya menghadirkan rasa senang, sedih, serta haru yang bercampur, menjadikan pengalaman spesial yang unik dalam perjalanan saya. Tidak hanya untuk para penggemar, ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ menjadi salah satu film yang patut disaksikan semua orang karena menghadirkan sebuah petualangan puncak yang begitu menegangkan serta emosional hingga menjadikan kisah ini menjadi salah satu sekuel Star Wars terbaik yang pernah ada,” jelas Saykoji

 

Setelah menjadi salah satu saga yang paling ikonik selama lebih dari 40 tahun, pada tahun ini Lucasfilm mempersembahkan “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai penutup dari petualangan saga Skywalker. Bersama dengan J.J. Abrams yang kembali duduk di kursi sutradara, Lucasfilm menghadirkan pertarungan yang menegangkan sekaligus jawaban dari berbagai misteri dibalik sang karakter utama, Rey, dalam sekuel yang telah dinanti para penggemar ini.

Baca Juga:  Only Murders in the Building lanjut musim kedua

Disutradarai oleh J.J. Abrams dan diproduseri oleh Kathleen Kennedy, J.J. Abrams, dan Michelle Rejwan,

“Star Wars: The Rise of Skywalker” menghadirkan para bintang papan atas seperti :

1.Carrie Fisher,

2.Mark Hamill,

3. Harrison Ford

4.Adam Driver,

5.Daisy Ridley,

6.John Boyega,

7.Oscar Isaac,

8.Anthony Daniels,

9.Naomi Ackie,

10. Domhnall Gleeson,

11. Richard E. Grant,

12. Lupita Nyong’o,

13. Keri Russell,

14. Joonas Suotamo,

15.Kelly Marie Tran,

16.Ian McDiarmid dan

17. Billy Dee Williams.

 

 

 

Star Wars: The Rise of Skywalker tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2019. (cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.