Selain Film, Serial Dungeons & Dragons Juga Sedang Dipersiapkan oleh Hasbro Bersama Kreator John Wick

670

Beberapa waktu yang lalu sempat terungkap bahwa Hasbro dan Paramount Pictures akan mengembangkan sebuah film live-action dari Dungeons & Dragons. Dan kini terungkap juga bahwa Hasbro dan eOne juga akan mengembangkan franchise tersebut ke layar kaca dengan bantuan pencipta dan penulis naskah John Wick, Derek Kolstad. Detail cerita dari serial live-action ini belum terungkap, namun sepertinya serial ini akan sangat berfokus pada aksi laga dan pertarungan menarik.

Tidak terungkap pula bagaimana serial ini berhubungan dengan film Dungeons & Dragons yang sedang dipersiapkan oleh Hasbro dan Paramount. Namun mengingat kebiasaan Hollywood belakangan ini, sepertinya kedua proyek berbeda media ini dapat berada di “dunia” yang sama.

Kolstad sendiri terkenal karena menciptakan franchise John Wick, ia juga kini sedang mempersiapkan serial berdasarkan latar belakang karakter tersebut. Kolstad baru-baru ini bekerja sebagai penulis di The Falcon and the Winter Soldier. Kolstad juga akan menulis beberapa adaptasi video game untuk ranah televisi seperti serial Hitman versi live-action dan serial anime Splinter Cell.

Dungeons & Dragons telah menyatukan para gamer selama lebih dari 45 tahun dengan beragam  produk, seperti buku, video game, dan hiburan streaming langsung di Twitch dan YouTube.  Diciptakan sebagai permainan roleplaying kooperatif di mana pemain mengambil peran fantastis seperti pejuang, pemberontak, dan penyihir untuk mengatasi tantangan yang dibuat oleh Dungeon Master, permainan ini telah menginspirasi aktor, sutradara, artis, komedian dan berbagai kalangan di semua jenis media.

Sebelumnya pada tahun 2000, sebuah film Dungeons & Dragons pernah dirilis oleh New Line Cinema. Disutradarai oleh Courtney Solomon dan ditulis oleh Carroll Cartwright dan Topper Lilien, film ini dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans, Thora Birch, Jeremy Irons, dan Zoe McLellan. Ceritanya mengikuti seorang permaisuri dan dua pencuri mencari tongkat magis yang akan membantu mereka melawan penyihir jahat. Sayangnya, film ini idak mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan.

 

Baca Juga:  Kong dan Godzilla Bertarung di Bawah Air dalam Poster Internasional Godzilla Vs. Kong




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.