Sekuel Labyrinth akan Segera Meluncur dengan Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson

737

Proyek film Labyrinth 2 akhirnya menemukan sutradara barunya. Adalah nahkoda dari Doctor Strange, Scott Derrickson yang telah disadap oleh TriStar Pictures untuk mengarahkan sekuel yang sudah sangat lama dinantikan tersebut. Maggie Levin, yang menulis dan menyutradarai Into the Dark: My Valentine, juga telah didapuk untuk menulis scenario proyek ini. Lisa Henson dari The Jim Henson Company akan memproduseri.

Dirilis pada tahun 1986, Labyrinth pertama disutradarai oleh Jim Henson yang juga menulis naskah nya bersama dengan Dennis Lee dan juga Terry Jones. George Lucas juga terlibat dengan film ini sebagai produser eksekutif. Kisah film klasik Β ini mengikuti karakter yang diperankan oleh Jennifer Connelly yang bernama Sarah, seorang gadis berusia 16 tahun yang berusaha untuk menyelamatkan adiknya dengan tujuan mencapai pusat sebuah labirin di dunia lain. Almarhum David Bowie juga berperan sebagai Jareth the Goblin King yang cukup mencuri perhatian.

David Bowie dan Jennifer Connelly

Meskipun Labyrinth menelurkan adaptasi seri buku komik, film itu tidak pernah mendapat sekuel, prekuel. Namun rumor mengenai kelanjutan film ini mulai terlihat beberapa tahun yang lalu ketika Nicole Perlman dikontrak untuk menulis naskah untuk sekuelnya pada tahun 2016. Tahun berikutnya, sutradara Crawl, Fede Alvarez telah menandatangani untuk mengarahkan proyek dengan arah baru dan juga ikut menulis skenario bersama dengan Jay Basu. Pada 2018, Alvarez mengatakan bahwa skripnya telah selesai, tetapi proyek itu kemudian akan macet dan terbengkalai.

Derrickson mulai mendapat perhatian pengamat dunia film horor ketika membantu menulis bersama Urban Legends: Final Cut dan menyutradarai Hellraiser: Inferno yang merupakan film direct to video sebelum membuat debut sutradara layar lebar dengan The Exorcism dari Emily Rose. Ia kemudian mengarahkan Sinister di tahun 2012 dan Deliver Us From Evil di 2014 sebelum mencoba tangannya di genre superhero Marvel Cinematic Universe dengan Doctor Strange di tahun 2016.

Baca Juga:  Promo Baru Sorotan Resident Evil: Welcome to Raccoon City Sorot Claire Redfield

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.