Sekuel Extraction Mendapat Lampu Hijau dengan Joe Russo Sebagai Penulis Naskah

1889

Setelah lebih dari satu minggu berhasil menjadi film dengan angka premier tertinggi untuk film original Netflix, layanan streaming ini langsung memberi lampu hijau untuk sekuel dari Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dengan Joe Russo (Avengers: Endgame) kembali untuk menulis naskahnya.

Sekuel ini akan diproduksi sekali lagi oleh rumah produksi Joe dan Anthony Russo, AGBO, yang saat ini juga sedang berusaha untuk membawa kembali Sam Hargrave untuk menjadi sutradara film lanjutan ini. Dan sudah pasti Hemsworth juga akan didapuk untuk mengulang perannya sebagai tentara bayaran Tyler Rake.

Meskipun belum mendapatkan kesepakatan baru dengan Hargrave dan Hemsworth, Russo bersaudara mengharapkan Hargrave untuk kembali. Dan mengingat unggahan media sosial Hemsworth yang senang dengan hasil yang dicapai oleh Extraction dan mengingat hubungannya dengan Russo Brothers, kemungkinan besar ia bisa kembali untuk film kedua ini.

ExtractionΒ adalah sebuah filmaksi yang bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak Β dalam perang antara para raja narkoba yang terkenal kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya Β dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake adalah orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

 

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.