Sekuel Enola Holmes dapat Lampu Hijau; Millie Bobby Brown & Henry Cavill Kembali Membintangi

262

Akhirnya sekuel dari Enola Holmes akan benar-benar diwujudkan oleh Netflix yang kembali bekerja sama dengan Legendary Pictures. Dan kabar gembiranya adalah duo pemeran utamanya, Millie Bobby Brown (Stranger Things) dan Henry Cavill (Man of Steel, The Witcher) akan kembali untuk mengulangi peran mereka sebagai Enola dan Sherlock Holmes.

Seperti telah disebutkan di atas, proyek sekuel yang baru saja mendapat lampu hijau ini akan dikembangkan dan diproduksi oleh Legendary bersama dengan Netflix sebagai bagian dari perjanjian setelah streamer raksasa tersebut memperoleh hak untuk film pertama tahun lalu.

Legendary Pictures pada awalnya memproduksi Enola Holmes dengan maksud untuk merilisnya di bioskop. Tetapi karena pandemi, hak-hak peredearan di seluruh dunia (kecuali untuk Cina) dijual ke Netflix. Dan ternyata film ini menjadi salah satu film tersukses bagi layanan streaming tersebut. Kesuksesan ini membuat mereka bergerak maju untuk membuiat sekuelnya.

Harry Bradbeer (Fleabag, Killing Eve, Ramy) akan kembali menyutradarai sekuel ini. Dan Jack Thorne (Harry Potter and the Cursed Child, The Aeronauts) juga akan kembali menulis Enola Holmes 2.

Tolak ukur kesuksesan sebuah film/acara di Netflix dengan pendapatan box office bioskop sangat berbeda. Namun dapat dikatakan bahwa Enola Holmes saat ini memegang peringkat persetujuan 91 persen yang mengesankan dari para kritikus di Rotten Tomatoes, dengan skor penonton 70 persen. Sebelumnya Netflix mengatakan bahwa diperkirakan ada 76 juta pelanggan yang menonton film tersebut dalam 28 hari pertama perilisannya. Mengingat layanan ini memiliki sekitar 200 juta pelanggan di seluruh dunia, angka itu adalah persentase yang cukup besar.

Baca Juga:  Trailer Fear Street Mengurai Tiga Kisah Berbeda yang akan Menghantui Para Penggemar Film Horor

Sampai saat ini, belum ada kabar tentang jalan cerita, dan juga jadwal produksi untuk sekuel ini. Sementara itu, Millie Bobby Brow saat ini sedang syuting Stranger Things season 4 sementara Henry Cavill baru saja menyelesaikan proses syuting The Witcher season 2.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.