Sekuel Detective Pikachu Sudah Masuk Dalam Tahap Pengembangan Oleh Legendary

728

Dilansir dari The Hollywood Reporter, menjelang pemutaran perdana Detective Pikachu yang sangat dinanti-nantikan, Legendary Pictures telah mulai mempersiapkan sekuel film ini. Berita ini datang tiga bulan sebelum pemutaran perdana film live-action pertama untuk franchise Pokémon tersebut, namun belum ada rincian lebih lanjut mengenai proyek sekuel ini.

Oren Uziel akan menulis naskah untuk sekuel ini, setelah sebelumnya mengerjakan proyek 22 Jump Street, Shimmer Lake dan Freaks of Nature. Uziel baru-baru ini menulis untuk film Sonic the Hedgehog, yang dijadwalkan akan tayang pada 8 November ini, dan dikabarkan sedang menulis naskah untuk film Supergirl dan Mortal Kombat reboot.

Sedangkan untuk film Detective Pikachu  sendiri, filmnya diramaikan oleh Ryan Reynolds (Deadpool) sebagai pengisi suara Pikachu dengan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom), Kathryn Newton (Big Little Lies), Ken Watanabe (Godzilla), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed) dan pemenang Golden Globe, Bill Nighy (Gideon’s Daughter). Smith akan berperan sebagai remaja yang ayahnya diculik dan membawanya bertemu dengan Pikachu dan Kathryn Newton akan berperan sebagai jurnalis muda yang bekerja sama untuk menemukannya.

Detective Pikachu diadaptasi dari game berbahasa jepang berjudul  The Great Detective Pikachu, yang beroperasi dengan cara “point-and-click.” Game ini menceritakan tentang petualangan Pikachu dan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman dimana mereka berusaha menjadi pemecah misteri. Penampilan Pikachu dalam game ini juga terlihat unik karena ia gemar memakai topi Sherlock Holmes dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga:  Sensor Mandiri sebagai budaya yang baru dalam industri film



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.