Sekuel dari The Babysitter Sedang Dipersiapkan oleh Netflix

2318

Film The Babysitter mungkin bukan sebuah karya yang menarik nagi para kritikus, tetapi thriller komedi dari Netflix ini jelas masih menjadi magnet bagi layanan streaming ini setelah dua tahun menarik penonton. Sekarang, sebuah sekuel sedang direncanakan dengan McG (Terminator Salvation) kembali sebagai sutradara.

Rincian dan plot cerita, sampai saat ini masih belum terungkap. Namun proses pencarian para pemeran saat ini sedang berlangsung, dengan proses produksi diharapkan akan dimulai pada bulan Oktober ini, jika semuanya berjalan dengan baik. Di belakang layar, naskah proyek ini ditulis oleh Dan Lagana, yang menjabat sebagai produser eksekutif di American Vandal.

the babysitter

The Babysitter pertama yang tayang pada Oktober 2917 dibintangi oleh Judah Lewis (Demolition) sebagai Cole dan Samara Weaving (Ash vs Evil Dead, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagais Bee. Mereka ditemani oleh Bella Thorne (Scream: The TV Series, Amityville: The Awakening), Andrew Bachelor (Meet the Blacks), Robbie Amell (The Flash, The X-Files), dan Hana Mae Lee (Pitch Perfect series).

Kisah film ini akan menceritakan tentang kehidupan anak laki-laki bernama Cole yang jatuh cinta kepada pengasuhnya yang bernama Bee. Ia adalah sosok yang cantik, keren dan selalu memperhatikan keinginan Cole. Namun di satu malam ia menyaksikan sebuah peristiwa yang membuatnya patah hati dan harus melihat sebuah kejadian mengerikan yang dilakukan oleh Bee dan teman-temannya.

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.