Sekuel Aladdin Secara Resmi akan Diwujudkan oleh Disney

388

Disney akan bergerak maju dengan rencana untuk membuat sekuel dari live-action Aladdin yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Menurut The Hollywood Reporter, sekuel ini tidak akan memiliki kisah sekuel film animasinya, Return of Jafar.

Meskipun mendapat beragam kritik dan review, film live-action Aladdin cukup sukses membius para penonton dan penggemarnya dengan mendapatkan penghasilan box office yang melebihi $1 miliar. Dengan itu maka tidak heran jika Disney segera memberi lampu hijau untuk proyek sekuelnya.

Sebenarnya terwujudnya sekuel ini sudah tinggal menunggu waktu karena sebelumnya produser Dan Lin mengungkapkan bahwa sekuel dari remake Aladdin sedang dipertimbangkan oleh pihak Disney. Lin juga mengungkap bawa ia berniat untuk menggunakan kembali jasa sutradara Guy Ritchie dan sejumlah pemain intinya.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin menjadi film dengan kesuksesan yang tak terduga. Kampanye pemasaran itu sangat tidak mulus, dengan banyak orang yang mengkhawatirkan penggambaran Will Smith sebagai Genie. Namun, film ini kemudian menghasilkan $1,03 miliar di box office global, menjadikannya salah satu film hit terbesar tahun 2019.

Pada saat ini, masih belum jelas kapan produksi Aladdin 2 akan dimulai, demikian pula mengenai jadwal rilisnya. Namun jika melihat perkembangan proyek ini yang sekarang berjalan cukup cepat maka sepertinya proses produksi juga tinggal menunggu waktu.

Baca Juga:  Aaron Taylor-Johnson Bergabung dengan Proyek Terbaru Bard Pitt, Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.