Sekelompok Remaja Diteror oleh Para Dinosaurus di Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous

1454

Meskipun dalam waktu dekat ini para penggemar franchise Jurassic Park/World belum dapat menyaksikan film terbarunya yang berjudul, Jurassic World: Dominion, pihak studio mendapat cara untuk menghibur mereka. Ya, mereka akan menghadirkan kembali dunia dinosaurus dengan Jurassic World: Camp Cretaceous. Bahkan Netflix dan DreamWorks Animation telah merilis trailer pertama untuk serial animasi mendatang tersebut.

Trailer ini berfokus pada petualangan enam anak remaja di pulau Isla Nublar yang “ditemani oleh para penghuni” pulau yang berbahaya. Anda dapat melihat mereka dikejar oleh Velociraptor hingga Pteranodonserta tidak ketinggalan kemunculan sang raja dinosaurus T-Rex yang ikonik. Kisah delapan episode ini akan tayang perdana di akhir musim panas 2020.

Para pengisi suara untuk seri ini adalah Paul-Mikél Williams (Westworld) sebagai ahli dinosaurus bernama Darius; Jenna Ortega (You) sebagai Brooklynn; Ryan Potter (Big Hero 6: The Series) sebagai Kenji; Raini Rodriguez (Bunk’d) sebagai Sammy yang suka berteman dan antusias; Sean Giambrone (The Goldbergs) sebagai Ben yang sensitif serta kutu buku; dan Kausar Mohammed (Silicon Valley) sebagai atlet kelas dunia Yaz. Jameela Jamil (Legendary) dan Glen Powell (Top Gun: Maverick) sebagai penasihat kamp Roxie dan Dave.

Jurassic World: Camp Cretaceous mengikuti enam remaja yang terperangkap di sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari Isla Nublar. Ketika peristiwa-peristiwa dalam film membuat para dinosaurus terlepas di seluruh pulau, setiap anak menyadari kelangsungan hidup mereka berada di pundak mereka sendiri dan teman-teman berkemah mereka. Tidak ada yang dapat menjangkau dunia luar, keenam remaja kita akan beralih dari orang asing ke teman ke keluarga saat mereka bersatu untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan mengungkap rahasia tersembunyi.

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2

Jurassic World: Camp Cretaceous akan tayang di Netflix pada tanggal 18 September mendatang.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.