Sejumlah Poster Black Mirror: Bandersnatch Terlihat di Stasiun Bawah Tanah London

439

Sejumlah poster Bandersnatch yang terbilang creepy telah terlihat di London Underground, dengan desain khusus dystopian di stasiun bawah tanah London.

Film Black Mirror edisi Choose-Your-Own-Adventure dirilis minggu lalu (28 Desember) dan memungkinkan pemirsa untuk turut menentukan nasib Stefan dengan memberikan penonton sejumlah opsi berbeda tentang bagaimana mereka ingin melakukan perjalanannya di sepanjang film.

Kemudian terungkap bahwa lebih dari satu triliun kombinasi unik tersedia di Bandersnatch dan rekaman 312 menit diambil untuk proyek tersebut.

Foto poster di London Underground itu kemudian diunggah oleh seorang pengguna Twitter, dan berbunyi: “Pada kenyataan lain Anda tidak melihat poster ini,” iklan itu berbunyi. “Keputusan Anda untuk berhenti di sini dan membacanya telah menghasilkan jalur waktu yang berbeda pada diagram alur kosmik.”

Awal pekan ini, terungkap bahwa pemirsa sekarang dapat memainkan salah satu game dari film. Fans juga dapat melihat perihal keberadaan situs Tuckersoft, pengembang game fiktif yang muncul dalam film ini.

Jika Anda mengunjungi situs tersebut dan kemudian mengunduh emulator untuk ZX Spectrum, Anda pada akhirnya akan dapat memainkan Nohzdyve – petualangan retro yang membuat Anda menuruni celah yang seolah tak berujung di antara dua bangunan.

Berbicara tentang proyek tersebut, Annabel Jones selaku co-creator mengatakan kepada BBC: “Salah satu hal yang paling menantang tentang membuat ini adalah kreativitas yang menyediakan cabang potensial tak terbatas dan beragam kisah berbeda yang mampu Anda buat.”

Baca Juga:  Doctor Strange Luncurkan Poster Khusus LEGO



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.