Sejumlah Perusahaan Mencuri Kesempatan Hype Season 8 GoT Untuk Promosi Produk Mereka

295

Kita sedang mendekati ending dari serial epik Game of Thrones yang belakangan memecahkan rekor penonton sepanjang sejarah HBO saat premier-nya. Dan untuk turut merayakan hype, sekaligus mengeruk keuntungan dari event ini, sejumlah produk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ini memang bukan hal baru, namun belakangan sejumlah perusahaan dari Oreo, hingga Duolingo menjadi ikut-ikutan cheesy mempromosikan hype tersebut ke produk mereka.

Mau tau apa saja? Inilah dia deretan produk yang berupaya keras dengan promosi mereka:

Shake hack:  “Dracarys Burger” and a “Dragonglass Shake.”

 

 

Spotify: The End Is Coming” playlist.

 

 

Duolingo: Belajar bahasa Valyrian

 

 

Budweiser

 

 

Ommegang: “For the Throne” golden ale

 

 

OKCupid

 

 

MGM Resorts

 

 

Adidas

 

 

 

 

John Varvatos

 

 

Oreo

 

 

NOW TV

 

 

Urban Decay

 

 

Mountain Dew

 

 

Baca Juga:  Cinemags Special Editions : Game of Thrones



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.