Sejumlah Bintang Berbakat Telah Bergabung dengan Al Pacino di Serial The Hunt

488

Menurut laporan dari Deadline, sejumlah bintang berbakat telah bergabung dengan serial The Hunt dari Amazon Prime. Julissa Bermudez (106 & Park), Becky Ann Baker (Men in Black), Josh Mostel (Big Daddy) , Miles G. Jackson (The Last OG) dan Jonno Davies (Spotless) telah bergabung dengan aktor senor, Al Pacino untuk tampil secara berkala dalam serial ini.

Bermudez akan memerankan Maria, seorang perawat. Baker memerankan Juanita Kreps, Sekretaris Perdagangan. Mostel adalah Rabbi Stecker, seorang Rabbi di NYC. Jackson memerankan Danny Rohr, seorang jurnalis yang dipermalukan, dan Davies adalah Tobias, seorang pengawal.

Sedangkan para pemeran lain The Hunt adalah Logan Lerman yang berperan sebagai sebagai Jonah Heidelbaum, Dylan Baker (The Good Wife), Jerrika Hinton (Grey’s Anatomy), Greg Austin (Class), Catherine Tate (The Office), Josh Radnor (Rise), Tiffany Boone (Beautiful Creatures), dan Saul Rubinek ( Warehouse 13) berserta Lena Olin (Enemies), Carol Kane (Hester Street), Kate Mulvany (The Great Gatsby), James Le Gros (Drugstore Cowboy), Ebony Obsidian (If Beale Street Could Talk), Caleb Emery (Little), Aula Henry Hunter (When They See Us), dan Jeannie Berlin ( The Night Of).

Serial ini akan memiliki kisah berdurasi 10 jam yang dibagi dalam beberapa episode. The Hunt akan menceritakan kisah sebuah kelompok yang dikenal sebagai Hunters yang tinggal di New York City pada tahun 1977. Mereka menemukan bahwa ratusan mantan pejabat tinggi Nazi tinggal di antara mereka dan bersekongkol untuk menciptakan kekacauan di AS. Kelompok itu kemudian berupaya untuk membawa para mantan anggota Nazi ke pengadilan dan menggagalkan rencana genosida baru mereka. Kisah ini terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata.

Monkeypaw Productions milik Jordan Peele dan Sonar Entertainment akan memproduksi The Hunt, sementara Peele dan Win Rosenfeld (Dark Net) akan bertugas sebagai produser eksekutif. Namun sampai saat ini belum ada tanggal tayang yang telah ditetapkan untuk serial ini.

Baca Juga:  HOOQ Hadirkan Production Series Terbaru Cek Toko Sebelah The Series



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.