Sejumlah Bintang Baru Bergabung dengan Hilary Swank di Serial Away

204

Netflix telah mengumumkan anggota pemeran baru yang akan bergabung dengan Hilary Swank dan Josh Charles dalam serial baru berjudul Away tentang misi luar angkasa berbahaya yang – pada intinya menceritakan tentang harapan, kemanusiaan, dan bagaimana kita saling membutuhkan untuk mencapai yang tidak mungkin.

Serial Away berkisah tentang Emma Green (Hilary Swank), seorang astronot Amerika yang harus meninggalkan suaminya, Matt Logan (Josh Charles), dan putri remaja di Bumi untuk memimpin awak ruang angkasa internasional yang memulai misi berbahaya. Ini adalah seri tentang harapan, kemanusiaan dan bagaimana kita saling membutuhkan jika kita ingin mencapai hal-hal yang mustahil.

Talitha Bateman (Love Simon, Annabelle: Creation) akan memerankan Alexis Logan, putri remaja Emma dan Matt yang sekarang harus mengurus ayahnya yang menghadapi tantangan dan ibunya di luar angkasa. Ato Essandoh (Altered Carbon, Blue Bloods) mengambil peran Kwesi, adalah ahli botani Inggris-Ghana dan satu-satunya astronot pemula. Mark Ivanir (Homeland, Barry) menggambarkan Misha, seorang veteran kosmonot Rusia dan insinyur kapal. Ray Panthaki (Gangs of London, Marcella, Colette) akan berperan sebagai Ram, seorang astronot India dan tenaga medis kru, co-pilot dan komandan kedua. Dan Vivian Wu (Death Pigs, Rúyì Zhuàn) adalah Lu, seorang astromot asal Tiongkok dan ahli geologi dan kimiawan.

Serial drama 10 episode ini terinspirasi oleh artikel Chris Jones dari Esquire, yang mendokumentasikan misi astronot Scott Kelly yang terkenal ke luar angkasa.

Baca Juga:  Menurut Sam Mendes Para Aktor Favorit Tidak Akan Berperan Sebagai James Bond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.