SEGA Sedang Mengembangkan Adaptasi Live-Action Berdasarkan Franchise Video Game Yakuza

468

Menyusul kesuksesan yang diperoleh berkat Sonic the Hedgehog beberapa waktu yang lalu, kini pihak SEGA sepertinya berniat untuk menggali lebih dalam properti yang dimiliki mereka untuk melihat apakah ada judul lain yang cocok untuk diangkat menjadi sebuah film. Dan kini mereka telah memilih membuat film yang berdasarkan serial video game dari franchise Yakuza.

Menurut laporan dari Variety, SEGA akan bermitra dengan 1212 Entertainment dan Wild Sheep Content untuk membuat film Yakuza. Erik Barmack, Roberto Grande dan Joshua Long akan memproduseri adaptasi ini.

Sebagai informasi, Yakuza adalah salah satu franchise video game tersukses milik SEGA. Di game pertama, pemain diperkenalkan dengan Dragon of Dojima, Kazuma Kiryu. Yakuza yang sedang naik daun yang difitnah karena pembunuhan bos organisasi kejahatan dan muncul dari penjara sepuluh tahun kemudian ke dunia yang berubah. Dia harus mengungkap jaringan kebenaran dan kebohongan yang kompleks saat dia dan seorang gadis muda bernama Haruka terjebak dalam perebutan kekuasaan organisasi kriminal.

Kesuksesan game tersebut melahirkan serangkaian sekuel dan spin-off. Secara total, ada delapan game utama Yakuza dan delapan spin-off. Franchise game ini dipuji secara luas karena ceritanya dan plot serta karakter yang bersetting di jalan-jalan unik di distrik kehidupan malam perkotaan paling terkenal di Jepang dan penggambaran yakuza di kehidupan nyata, sejarahnya, kode etiknya, organisasi kriminal, dan keunikan karakteristiknya.

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.