Sebuah Serial Live Action Star Wars Kembali dikembangkan oleh Disney+

761

Disney+ dilaporkan sedang mengembangkan acara/serial live-action TV baru untuk franchise Star Wars. Menurut Variety, Leslye Headland, co-creator dari Russian Doll milik Netflix, sedang mengembangkan proyek baru tersebut. Dipercayai bahwa Headland akan menulis dan bertugas sebagai showrunner pada serial baru yang sepertinya akan berfokus pada karakter wanita tersebut. Meskipun industri hiburan telah menghentikan melakukan proses produksi karena pandemic Coronavirus, sepertinya hal tersebut tidak menghambat Disney dan Lucasfilm untuk mengembangkan proyek-proyek baru.

Seri Disney+ baru ini dilaporkan akan menjadi sebuah serial berpusat pada bagian yang berbeda dari timeline Star Wars. Selain itu, tidak ada rincian lebih lanjut yang telah diungkapkan. Disney dan Lucasfilm belum secara resmi memberi tanggapan dan pernyataan mengenai hal ini dan kemungkinan tidak akan mengatakan apa-apa sampai semuanya siap.

Baru-baru ini terungkap bahwa The Mandalorian akan berlanjut ke musim ketiga. Sepertinya hal tersebut tidak mengherankan karena The Mandalorian telah memberi Lucasfilm dan Disney kepercayaan diri baru terhadap Star Wars setelah melihat beberapa reaksi negatif dari trilogi baru layar lebarnya. Serial live-action pertama dari franchise ini membawa segalanya kembali ke dasar dan mengingatkan penggemar mengapa mereka menyukai franchise ini.

 

Baca Juga:  Film Infinite Pecahkan Rekor Penonton Di Mola



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.