Sebuah Film Superman Sedang Dipersiapkan oleh Warner Bros. bersama dengan J.J. Abrams

119

Sebuah film Superman Reboot dilaporkan sedang dipersiapkan oleh penulis Ta-Nehisi Coates dan J.J. Abrams.  Proyek yang masih dalam pengembangan ini masih belum mempunyai sutradara dan masih terlalu dini untuk memperoleh informasi lebih banyak.

Seperti kita ketahui, Superman bisa dibilang merupakan superhero paling terkenal di dunia, tetapi film adaptasi layar lebarnya tidak selalu berjalan dengan mulus dan sesuai dengan harapan para penggemarnya.

Film Superman pertama yang rilis pada 1978 dan Superman II cukup dicintai oleh penggemar sedangkan, dua film berikutnya, Superman III dan Superman IV: The Quest for Peace dipenuhi dengan sambutan yang kurang bagus. Franchise ini kemudian di-reboot pada tahun 2006 dengan Superman Returns, tetapi sekali lagi, penggemar terlihat kurang antusias dengan reboot ini.

Setelah itu, Zack Snyder mengambil kendali atas karakter popular ini untuk Man of Steel yang diikuti diikuti oleh Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League yang menampilkan Henry Cavill sebagai superhero dari Krypton tersebut.

Bagaimana peran dan kinerja Coates dan Abrams untuk membuat Superman dapat “terbang” lagi masih harus dilihat, tetapi penggemar karakter ini sudah pasti ingin melihatnya kembali di layar lebar sesegera mungkin. Proyek ini diharapkan dapat dikembangkan dengan lebih cepat, terutama dengan naskah yang ditulis oleh Coates untuk mungkin bisa menjadi film Superman yang berbeda dari semua yang pernah kita lihat sebelumnya.

Coates merupakan koresponden dan penulis untuk The Atlantic, serta berkontribusi untuk New York Times Magazine dan Washington Post. Ia juga merupakan penulis novel fiksi seperti The Beautiful Struggle, Between the World and Me, dan We Were Eight Years in Power: An American Tragedy serta Between the World and Me. Coates juga menulis komik Black Panther dan Captain America untuk Marvel Comics. Ia kini sedang mengerjakan naskah dari proyek drama Ryan Coogler, Wrong Answer, yang dibintangi oleh Michael B. Jordan yang didasarkan oleh cerita novel karya Rachel Aviv pada tahun 2014.

Baca Juga:  Russell Crowe Gabung dengan Film Thor: Love And Thunder



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.