Sebuah Aplikasi Memberitahu Kapan Anda Meninggal di Trailer Countdown

3159

Dalam memperingati liburan horror Friday the 13th, STX Entertainment telah merilis trailer resmi untuk film Countdown yang merupakan sebuah sajian horor/thriller. Dengan cerita sederhana tentang aplikasi baru yang sedang trendi di smartphone yang kemudian menjadi menjadi bencana, mereka yang menggunakan aplikasi “Countdown” yang aneh mulai mati secara misterius.

Ditulis dan disutradarai oleh Justin Dec, film ini dibintangi oleh Elizabeth Lail, Jordan Calloway, Talitha Bateman, Tichina Arnold, P.J Byrne, dan Peter Facinelli. Countdown dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober 2019.

Film ini mengisahkan tentang seorang perawat muda (Elizabeth Lail) mengunduh aplikasi yang mengklaim dapat memprediksi dengan tepat kapan seseorang akan mati, dan itu mengatakan bahwa dia hanya memiliki tiga hari untuk hidup. Dengan waktu berlalu dan kematian mendekat, dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan hidupnya sebelum waktu habis.Mungkin premis ini hampir bisa dikatakan seperti The Ring dengan sentuhan teknologi modern, dengan aplikasi yang memberi hidup Anda tanggal kadaluwarsa daripada kaset VHS yang misterius.

Jika menyimak trailernya, sepertinya ada beberapa elemen komedi yang ditampilkan dalam filmnya. Sudah jelas bahwa film ini sebagian menawarkan pandangan satir pada smartphone dan ketergantungan masyarakat modern pada perangkat tersebut. Countdown menanyakan pertanyaan mendasar tentang bagaimana penonton akan bereaksi jika aplikasi yang diprediksi meramalkan waktu pasti kematian Anda benar-benar ada. Jika Anda diberi kesempatan untuk tahu dan Anda menerimanya, apakah Anda akan menyesal? Apakah Anda lebih suka tidak tahu?

Baca Juga:  John Boyega dan Felicity Jones akan Membintangi Proyek Film Borderland



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.