Sebastian Stan & Lily James akan Memerankan Tommy Lee dan Pamela Anderson di Limited Series Pam & Tommy

1981

Lily James dan Sebastian Stan dikabarkan akan memerankan sosok aktris kontroversial Pamela Anderson dan musisi urakan Tommy Lee dalam seri terbatas milik Hulu yang berjudul Pam & Tommy. Serial ini akan menyinggung tentang skandal video seks pasangan itu yang sempat bocor dan menjadi santapan publik kala itu. Seth Rogen akan memproduseri limited series ini dan kemungkinan berperan sebagai pria yang mencuri video itu.

Serial yang naskahnya ditulis oleh Rob Siege ini akan menceritakan kisah hubungan rumit antara drummer dan co-founder band heavy metal Motley Crรผe dan mantan bintang/model Baywatch tersebut. Salah satunya adalah insiden terkenal di mana rekaman video seks bulan madu mereka dicuri dan kemudian bocor ke publik. Meskipun peristiwa itu akan dimasukkan, ceritanya tidak akan berfokus pada skandal itu tetapi akan lebih mengeksplorasi hubungan mereka yang langsung ke jenjang pernikahan setelah hanya 96 jam saling kenal.

Proyek Pam & Tommy sebenarnya telah dikembangkan selama lebih dari dua tahun. James Franco awalnya dijadwalkan untuk mengarahkan dan memerankan Tommy Lee, tetapi dia belum membintangi film atau serial TV baru sejak The Disaster Artist menyusul beberapa tuduhan negatif yang tentu saja menggagalkan momentum proyek ini di tahun 2018.

Serial delapan episode yang akan disutradarai oleh Craig Gillespie (I, Tonya) direncanakan untuk memulai proses produksi musim semi mendatang.

 

Baca Juga:  Jennifer Garner akan Bintangi Adaptasi Komedi Berjudul Family Leave



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.