Destroyer

Sebastian Stan dan Tatiana Maslany Bergabung dengan Nicole Kidman di Destroyer

1135

Destroyer

Artis pemenang Emmy Awards, Tatiana Maslany (Orphan Black) dan pemeran Bucky, Sebastian Stan (Captain America: The Winter Soldier & Civil War) dikabarkan akan segera bergabung dengan Nicole Kidman di proyek film yang berjudul Destroyer. Sebuah film bergenre crime thriller yang akan mengambil latar kota Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama (The Invitation, Girlfight). Naskahnya akan ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi (The Invitation, Ride Along).

Destroyer akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell. Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara menyamar. Namun hasil kerjanya tersebut tidak mencapai keberhasilan. Ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha kembali untuk memperoleh kembali “kepercayaan” para anggota geng tersebut untuk menuntaskan kasus.

Baca Juga: Gal Gadot Konfirmasi Dicoretnya Brett Ratner dari Wonder Woman 2

Maslany dikenal melalui akting memukaunya di Orphan Black yang kemudian membuahkan piala Emmy Awards baginya. Ia juga tampil dalam Woman in Gold, The Vow dan Eastern Promises. Artis ini juga baru saja tampil di Stronger bersama Jake Gyllenhaal.

Sedangkan Stan sangat dikenal sebagai pemeran sahabat Steve Rogers, Bucky Barnes di Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Ia juga akan segera tampil sebagai suami Tonya Harding yang bernama Jeff Gilooly di film biopik I, Tonya bersama dengan Margot Robbie.

Baca Juga:  Gina Gershon & Cheyenen Jackson Ramaikan Film Adaptasi Game Borderlands