Sebastian Stan Logan Lucky

Sebastian Stan Bergabung Dalam Proyek Film Logan Lucky

329

Sebastian Stan Logan Lucky

Pemeran Winter soldier atau Bucky di MCU, Sebastian Stan dikabarkan telah bergabung dengan proyek film bertema heist yang berjudul Logan Lucky (sebelumnya berjudul Lucky Logan). Menurut Entertainment Weekly Stan akan bergabung dengan Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens), Channing Tatum (Magic Mike), Daniel Craig, Hilary Swank, Katherine Heigl, Seth MacFarlane, Katherine Waterston dalam  Riley Keough dalam film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini.

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Rilis di Bulan September 2016

Tentang Logan Lucky

Lucky Logan/Logan Lucky akan mengisahkan tentang dua orang kakak beradik yang mencoba merencanakan perampokan besar bersamaan dengan berlangsungnya balapan NASCAR. Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens) dan Channing Tatum (Magic Mike) akan memerankan kedua saudara tersebut.

Pihak NASCAR telah memberikan dukungan terhadap Soderberg untuk mengerjakan film ini. Ini adalah sebuah hal yang langka meningat skala kompetisi balapan NASCAR yang menyangkut sponsor dan klien besar. Dan hal ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi sang sineas mengingatfanbase kompetisi balapan NASCAR yang sangat besar.

Baca Juga: Hilary Swank dan Katherine Waterston Bergabung Dalam Film Lucky Logan

Soderberg sendiri sudah tidak asing dengan film yang bertema heist atau perampokan, ia sudah berpengalaman mengarahkan tiga film franchise Ocean (Ocean Eleven, Ocean Twelve dan Ocean Thirteen) yang mempunyai tema yang sama. Dan satu hal lagi ketiga film tersebut diisi oleh sederetan aktor dan aktris kelas wahid.

Inti cerita film ini akan berlokasi di ajang balapan yang berlokasi di sirkuit Charlotte Motor Speedway, North Carolina. Sudah dipastikan akan banyak cameo bintang NASCAR di film ini. Sedangkan untuk target perilisan Lucky Logan masih belum di umumkan secara resmi. Namun diperkirakan akan dirilis pada tahun 2017 nanti.

Baca Juga:  Doctor Strange Resmi Diberi Rating PG-13