Season ketujuh The Flash sudah mulai dapat dinikmati

467

The Flash, drama aksi superhero super cepat yang menceritakan petualangan secepat kilat dari Manusia Tercepat, kembali dengan season ketujuh malam ini, pada hari yang sama dengan Amerika Serikat mulai hari Rabu, 3 Maret jam 20.00 WIB eksklusif di Warner TV.

Tonton episode terbaru dari serial DC Super Hero versi Arrow berturut-turut setiap Rabu di Warner TV dimulai dengan The Flash Season 7 jam 20.00 WIB dilanjutkan dengan Superman & Lois jam 20.50 WIB.

The Flash

Barry Allen (dibintangi Grant Gustin), sosok pria biasa dengan hati seorang pahlawan dan niat tulus membantu sesama, menjalani kehidupan yang normal sebagai C.S.I. di Central City Police Department. Kehidupan Barry berubah selamanya ketika S.T.A.R. Labs Particle Accelerator meledak, menciptakan badai petir dari material gelap yang meliputi Barry, memberinya kecepatan super dan menjadikan dirinya manusia tercepat – The Flash. Menyembunyikan identitasnya di balik kecepatan yang luar biasa, Barry tak hanya menjadi yang tercepat dari pemahaman manusia, namun juga memanfaatkan energinya untuk mengakses momen-momen di luar ruang waktu – baik masa lalu maupun masa depan.

season ketujuh

Setelah berdebar-debar di season sebelumnya yang memperlihatkan Mirror Master (dibintangi Efrat Dor) meraih kemenangan dan masih menjadi buronan di Central City, The Flash harus membangun kembali guna menghentikan dan menemukan cara berhubungan dengan isterinya yang menghilang, Iris West-Allen (dibintangi Candice Patton). Dengan bantuan Team Flash yang tersisa, yang termasuk superhero Caitlin Snow (dibintangi Danielle Panabaker), Cisco Ramon (dibintangi Carlos Valdes), dan Nash Wells (dibintangi Tom Cavanagh), serta ayah angkat Flash Joe West (dibintangi Jesse l. Martin), Meta-Attorney Cecile Horton (dibintangi Danielle Nicolet), wartawan Tangguh Allegra Garcia (dibintangi Kayla Compton) dan ahli teknologi yang cerdas Chester P. Runk (dibintangi Brandon McKnight), Flash pada akhirnya akan mengalahkan Mirror Master.

Baca Juga:  Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan

Namun dengan melakukan hal ini, ia juga melepas kekuatan yang sangat luar biasa dan ancaman kehancuran di Central City: satu yang mengancam timnya – dan pernikahannya – berantakan.

the flash

Dalam penayangan perdana season tujuh, suatu percobaan untuk menyelamatkan kecepatan Barry menjadi bumerang, dan Nash Wells yang mencari cara untuk menyelamatkan The Flash, datang dengan suatu rencana berbahaya.  Sementara, Iris membuat suatu realisasi yang mengejutkan dalam Mirrorverse, dan Cecile berhadapan dengan Rosa Dillon (bintang tamu Ashley Rickards).




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.