Season Kedua The Bridge Mulai 15 Juni 2020

549

Viu, layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna aktif setiap bulan, hari ini mengumumkan 10 episode season kedua The Bridge, yang merupakan judul milik Endemol Shine Group, dan diproduksi oleh Viu bekerjasama dengan HBO Asia Originals, akan tayang di seluruh Asia, mulai 15 Juni 2020, di Viu, HBO GO, dan HBO, pada pukul 21.00 malam ini di Singapura dan Malaysia, dan pukul 20.00 WIB di Indonesia dan Thailand, dan secara serentak di 16 negara di mana layanan Viu tersedia.

The Bridge 2

Satu episode baru akan hadir setiap minggu.

Serial yang telah sukses meraih penghargaan kelas dunia ini kembali hadir dengan aktris Singapura, Rebecca Lim, dan Bront Palarae, aktor asal Malaysia, sebagai pemeran utama.

Season kedua ini diperkaya dengan hadirnya aktor-aktor asal Indonesia dan Filipina sebagai salah satu pemeran utama.

Aktor kawakan Indonesia Ario Bayu berperan sebagai seorang petugas penegak hukum yang memiliki agenda tersembunyi.

Sederetan nama lainnya yang juga memperkuat serial laga ini adalah Wan Hanafi Su, Fikry Ibrahim dan Chew Kin Wah, dari Malaysia; Lukman Sardi, Amanda Manopo dan Miller Khan dari Indonesia; Adrian Pang dari Singapura, dan Joseph Marco dari Filipina. TJ Lee dan Jason Chong, kembali menyutradarai serial ini, kali ini bersama dengan Zahir Omar.

Diadaptasi dari serial milik Endemol Shine yang diproduksi dengan pendekatan lokal, Season Kedua The Bridge bercerita tentang kejadian yang terjadi satu tahun setelah kejadian di season pertama.

Sebuah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura dan terdampar di daratan Johor, Malaysia, ditemukan dengan satu keluarga Indonesia yang telah tewas di dalamnya. Dalam perjalanan menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi selanjutnya, tokoh-tokoh utama justru terjebak dalam sebuah lingkaran pengkhianatan, penipuan dan pribadi-pribadi yang sarat dengan masa lalu penuh tragedi.

Baca Juga:  Sinopsis Lovecraft Country, Serial Andalan HBO Terbaru

Musim kedua bertemakan korupsi, penebusan, dan balas dendam, serta dunia bawah tanah Asia sebagai latar belakang cerita, serta memilki nuansa yang lebih “gelap”, dan lebih banyak mengandung unsur kejutan dibandingkan dengan musim pertama.

The Bridge 2

Sahana Kamath, Head of Original Production for Viu Indonesia and Malaysia, mengatakan,

Melalui Season Kedua The Bridge ini kami sangat senang dapat menghadirkan sederetan talenta terbaik dari Asia Tenggara kepada audiens kami di 16 negara. Musim Kedua The Bridge sangat kaya akan unsur kejutan, masing-masing karakter digali lebih dalam lagi, serta perpindahan set, cerita, maupun percakapan antar tiga negara yang dikemas dengan begitu rapi. Kami percaya Musim Kedua The Bridge akan sangat memicu adrenalin penonton.

Jessica Kam, Head of HBO Asia Original Production, WarnerMedia Entertainment Networks & Sales, Southeast Asia, Pacific and China, mengatakan,

Dalam situasi yang tidak biasa ini, WarnerMedia terus menyuguhkan konten-konten original terbaru kepada audiens kami. Nilai produksi dari musim Kedua The Bridge semakin meningkat dengan dimasukkannya Indonesia sebagai bagian dari adaptasi Singapura/Malaysia ini. Kami sangat menghargai kerjasama yang terus berjalan dengan Viu dalam memproduksi konten-konten pan-regional berkualitas bagi penggemar kami di Asia.

Rashmi Bajpai, Executive Director of Asia, Endemol Shine International, mengatakan,

Kami bangga menyaksikan bagaimana The Bridge dapat terus diadaptasi ke berbagai bahasa dan budaya, dan mampu menghibur penonton di seluruh dunia. Versi Asia dari serial ini dengan cekatan berhasil menjahit daya tarik budaya, kreativitas, dan nilai komersial menjadi satu  kesatuan cerita yang mampu memancing reaksi kuat dari penonton.

Season kedua The Bridge akan tayang di 16 negara di mana layanan Viu tersedia mulai 15 Juni, dan di seluruh jaringan HBO Asia, termasuk didalamnya adalah HBO GO, HBO, dan HBO ON DEMAND, di 24 negara.

Baca Juga:  Dream Raider 《獵夢特工》direncanakan tayang 16 Agustus 2020 eksklusif di HBO GO dan HBO

The Bridge dibuat dan ditulis oleh Hans Rosenfeldt sebagai produksi bersama antara Filmlance International Swedia, bagian dari Endemol Shine Group, dan Nimbus Film Denmark.

The Bridge (Bron / Broen) diproduksi bersama-sama oleh Sveriges Television, DR, jaringan ZDF German Television, ZDF Enterprises Gmbh, Film i Skåne, NRK, Copenhagen Film Fund, Lumiere Group, Stiftelsen Ystad Österlen Filmfond, Nordvision, dan bekerjasama dengan Malmö Stad.

The Bridge telah ditayangkan di lebih dari 188 negara dan telah diadaptasi sebagai produksi lokal di berbagai negara seperti Inggris/Prancis, Amerika Serikat/Meksiko, Jerman/Austria, Rusia/Estonia dan Serbia/Kroasia.

The Bridge2




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.