Season 2 Belum Ditayangkan, TNT Sudah Memperpanjang Snowpiercer ke Season 3

1655

Menjelang penayangan perdana serial Snowpiercer season 2, TNT mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang serial ini ke musim selanjutnya atau musim ketiga. Sedangkan musim kedua baru akan dirilis pada tanggal 25 Januari mendatang.

Berhubung Season 2 dari Snowpiercer baru akan ditayangkan minggu depan, sepertinya season 3 masih harus menunggu cukup lama sebelum mulai ditayangkan. Sepertinya musim ke-3 mungkin baru akan hadir pada akhir tahun 2021 atau pada awal tahun 2022.

Snowpiercer dibintangi oleh Jennifer Connelly (A Beautiful Mind), Daveed Diggs (Hamilton, Black-ish), Wright (The American), Mickey Sumner (Frances Ha, Battle of the Sexes), Susan Park (Ghostbusters), Iddo Goldberg (Peaky Blinders, The Zookeeper’s Wife), Katie McGuinness (Dirty Filthy Love), Lena Hall (Hedwig and the Angry Inch), Annalize Basso (Bedtime Stories), Sam Otto (Jellyfish), Roberto Urbina (Narcos), Sheila Vand (Argo) dan Jaylin Fletcher (Saturday Church).

Mengambil setting tujuh tahun setelah dunia menjadi gurun beku,Β SnowpiercerΒ musim pertama berpusat pada sisa-sisa umat manusia, yang mendiami kereta raksasa dengan membawa 1001 gerbong yang bergerak terus-menerus untuk mengelilingi dunia. Peperangan antar jejang kelas, ketidakadilan sosial dan politik bertahan hidup akan digambarkan dalam adaptasi televisi ini. FYI, serial ini telah diperbarui untuk musim kedua sebelum musim pertama ditayangkan.

 

Baca Juga:  Review My Name ; metamorfosis Han So-hee



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.