The Night House

Searchlight Rilis Trailer Seram dari The Night House

266

Searchlight Pictures telah merilis trailer terbaru dari The Night House yang merupakan film horor psikologis arahan David Bruckner. Trailer film yang dibintangi oleh Rebecca Hall ini memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Hall yang disiksa oleh kekuatan tak terlihat.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis Juli 2021, namun kemudian diundur hingga 20 Agustus 2021. Tanggal rilis baru ini membuat The Night House akan berhadapan dengan film horor lain yang diarahkan oleh Neill Blomkamp yang berjudul Demonic serta drama sci-fi milik Warner Bros. Pictures, Reminiscence yang dibintangi oleh Hugh Jackman.

Berikut adalah plot dan cerita dari film ini:

Terguncang dari kematian suaminya yang tak terduga, Beth tinggal sendirian di rumah tepi danau yang dibangun oleh mendiang suaminya untuknya, sambil mencoba yang terbaik untuk tetap tegar — tetapi kemudian mimpi itu datang. Penglihatan misterius dan menakutkan kemudian menghampirirnya. Sosok asing yang misterius serta supranatural mengusiknya. Terhadap saran teman-temannya, dia mulai menggali barang-barangnya, sambil mencari jawaban, hanya untuk menemukan rahasia yang aneh dan mengerikan dan menambah misteri yang ingin dia pecahkan.

The Night House dibintangi oleh Rebecca Hall (Godzilla vs. Kong) sebagai Beth, Sarah Goldberg (Barry) sebagai Claire, Stacy Martin (Vox Lux) sebagai Madelyne, Evan Jonigkeit (The Empty Man) sebagai Owen, dan Vondie Curtis-Hall (Marvel’s Daredevil ) sebagai Mel.

Film thriller ini disutradarai oleh David Bruckner (The Signal, The Ritual) dari naskah yang ditulis oleh Ben Collins (Super Dark Times) dan Luke Piotrowski (Super Dark Times). Sebelumnya, film ini telah ditayangkan perdana lebih dari setahun yang lalu di Festival Film Sundance 2020.

Rebecca Hall sendiri adalah adalah aktris nominasi Golden Globe yang telah banyak membintangi banyak film menarik termasuk Vicky Cristina Barcelona, ​​The Town, The Prestige, Transcendence, The Gift, Christine, dan Holmes & Watson. Ia baru-baru ini membintangi Teen Spirit, A Rainy Day in New York, dan Godzilla vs. Kong. Hall juga akan segera membuat debut sebagai sutradara film di Passing.

 

Baca Juga:  Wow, Trailer Musim Terbaru, First Look dan Masa Depan Franchise The Witcher Terungkap