Scream 5 Selesai Syuting, Judul Resmi Terungkap!

625

Film Scream yang terbaru telah selesai melakukan proses syuting, dan judul resmi untuk sekuel horor tersebut juga telah terungkap. Setelah syuting di North Carolina selama hampir dua bulan, produser eksekutif Kevin Williamson memposting di Twitter bahwa pengambilan gambar utama telah selesai. Williamson juga mengungkapkan bahwa film baru tersebut hanya akan berjudul Scream daripada menggunakan judul Scream 5, mengambil pendekatan yang mirip dengan Halloween di tahun 2018.

Sebelumnya, Scream (Scream 5) telah ditetapkan untuk rilis pada 14 Januari 2022. Menunggu hingga 2022 memberikan film ini sedikit waktu ekstra untuk bernafas, dan mungkin yang terbaik adalah menunda daripada merilis sekuel ini pada tahun 2021.

Scream disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menggunakan skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film ini dilaporkan akan menghilangkan meta-humor yang ditemukan di masing-masing angsuran sebelumnya dengan tim kreatif baru, tetapi mengingat semua bintang utama yang kembali, seharusnya masih terasa seperti sekuel Scream. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Neve Campbell, David Arquette, dan Courteney Cox akan kembali untuk memerankan kembali peran ikonik mereka sebagai Sidney Prescott, Dewey Riley, dan Gale Riley.

Juga kembali untuk Scream baru ini adalah adalah bintang Scream 4, Marley Shelton sebagai Judy Hicks. Para pemeran lainnya adalah Kyle Gallner, Dylan Minnette, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Jack Quaid, Melissa Barrera, dan Jenna Ortega.  Sementara ini, detail dan plot Scream masih terselubung, namun dilaporkan bahwa film tersebut akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan keji.

Baca Juga:  James Gunn Umumkan Dimulainya Proses Produksi Serial Peacemaker

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.