Scrat Hadir Kembali Dalam Klip Ice Age Tebaru

1172

Seperti halnya Pixar, pihak Blue Sky Studios juga gemar menyisipkan klip film pendek dalam setiap film produksinya terutama didalam franchise favorit mereka Ice Age. Berbeda dengan Pixar yang selalu berganti tema dan tokoh, pihak Blue Sky hanya selalu menyajikan satu karakter unik dalam setiap klipnya yaitu Scrat, tupai purba pemburu kenari.
Beberapa saat yang lalu Blue Sky Studios dan 20th Century Fox merilis sebuah teaser klip dari Scrat yang berjudul Cosmic Scrat-tastrophe. Perilisan klip ini besamaan dengan perilisan film The Peanuts Movie pada tanggal 6 Noverber yang lalu. Klip ini merupakan salah satu dari sekian rangkaian promosi untuk film ke 5 franchise Ice Age yang akan dirilis pada 22 Juli 2016. Film kelima film petualangan gajah purba dan teman-temannya ini akan diberi judul Ice Age: Collision Course.

Dalam perilisan klip pendek ini juga disertai perilisan sebuah poster promo dari klip ini. Poster tesebut sengaja dibuat mirip dengan poster The Martian yang dibintangi oleh Matt Damon. Bagaimana menurut anda teaser klip dan poster ini?
Update: Full movie dari Cosmic Scrat-tastrophe telah hadir:

Baca Juga:  Serial HBO Watchmen memimpin dengan 26 Nominasi Primetime Emmy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.