Scott Derrickson akan Mengarahkan Proyek Black Phone untuk Blumhouse

477

Dua otak kesuksesan di balik film horor Sinister akan bertemu kembali dengan Blumhouse Productions. Scott Derrickson (Doctor Strange) dan C. Robert Cargill dikabarkan telah siap menangani proyek Black Phone, yang merupakan adaptasi dari novel 2007 hasil karya dari Joe Hill. Duo ini sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan adaptasi dari cerita Hill yang tidak disebutkan namanya. Dan sekarang hal tersebut telah terungkap.

Scott Derrickson akan mengarahkan Black Phone yang akan diberi rating-R. Derrickson ikut menulis skrip dengan Cargill. Keduanya sering menjadi kolaborator, setelah sebelumnya mengerjakan Sinister dan Doctor Strange bersama-sama. Joe Hill bertindak sebagai produser eksekutif pada proyek yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Dua pemeran utamanya bahkan telah didapatkan oleh pihak studio, yaitu Mason Thames (For All Mankind) dan Madeleine McGraw (Toy Story 4).

Scott Derrickson sendiri mengungkap berita ini melalui akun Twitter pribadinya, meyakinkan bahwa proyek tersebut akan diberi “R-rated.” Derrickson telah berjanji bahwa dia akan kembali ke genre horor setelah menghabiskan beberapa waktu di Marvel Cinematic Universe.

Sinister (2012) yang ditangani oleh Derrickson dan Cargill, dibuat dengan anggaran mikro dengan berbiaya hanya $3 juta, menghasilkan $82 juta di box office dan menelurkan sekuel, Sinister 2, yang menghasilkan $53 juta. Sinister juga baru-baru ini dinyatakan sebagai film paling menakutkan sepanjang masa, menurut sebuah studi ilmiah.

 

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Utama dalam Serial True Lies



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.