Scott Derrickson akan Mengarahkan Chris Evans di Proyek Bermuda

1114

Sutradara Scott Derrickson (Doctor Strange) akan bekerja sama dengan Chris Evans (Avengers: Endgame, Knives Out) di proyek film thriller Bermuda. Seperti kita ketahui, Derrickson pernah terikat untuk mengarahkan Doctor Strange in Multiverse of Madness, tetapi pada akhirnya meninggalkan proyek itu. Yang lebih “menakjubkan” lagi adalah bahwa Sam Raimi, sekarang dikabarkan akan menjadi sutradara sekuel Doctor Strange, pernah  terlibat untuk mengarahkan Bermuda.

Sayangnya, hingga saat ini belum banyak hal atau informasi yang dapat diungkap dari proyek ini. Namun dari judulnya, sepertinya film ini akan berkisah tentang misteri di Segitiga Bermuda.

Chris Evans masih tetap sibuk setelah kesuksesan Avengers: Endgame. Evans baru-baru ini muncul di Knives Out dan saat ini sedang syuting serial Tv berjudul Defending Jacob. Dia juga dikabarkan akan terlibat dalam remake film Little Shop of Horrors.

Sedangkan Derrickson sebelumnya pernah mengarahkan The Exorcism of Emily Rose, Sinister, dan juga remake The Day the Earth Stood Still. Ia juga akan segera mengarahkan When Gravity Falls dan Two Eyes Staring.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.