Scott Cooper Akan Mengarahkan Margaret Qualley Di Proyek Thriller A Head Full Of Ghosts

175

Menurut laporan dari Deadline, sutradara Crazy Heart, Scott Cooper telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan aktris Margaret Qualley (Once Upon a Time in Hollywood) di proyek film A Head Full of Ghosts.

Film ini digambarkan sebagai “horor psikologis,” yang didasarkan pada novel karya Paul Tremblay, yang memenangkan Penghargaan Bram Stoker dari Asosiasi Penulis Horor pada tahun 2015. Kisahnya mengikuti sosok Meredith “Merry” Barrett, seorang wanita muda berusia 23 tahun yang mengungkap peristiwa mengerikan yang mencabik-cabik keluarganya ketika dia masih kecil – trauma yang disebabkan oleh tindakan dan perilaku yang semakin aneh dari kakak perempuannya yang mengaburkan batas antara skizofrenia dan kerasukan setan.

Cooper baru-baru ini mengarahkan film Hostiles, yang dibintangi Christian Bale dan sebelumnya menyutradarai Black Mass bersama dengan Johnny Depp dan Out of the Furnace. Sedangkan Qualley baru saja tampil di Once Upon a Time in Hollywood, dan baru-baru ini menyelesaikan proses syuting My Salinger Year bersama dengan Sigourney Weaver.

Baca Juga:  Minions: The Rise of Gru Batal Dirilis, Bukan Karena Penutupan Bioskop Tapi……



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.