Scooby dan Shaggy Bertemu dengan Blue Falcon di Final Trailer dari Scoob!

825

Sebuah trailer terbaru atau final trailer untuk film reboot franchise kartun Hanna-Barbera, Scoob! Telah dirilis oleh Warner Bros. Trailer ini memperlihatkan bagaimana Fred, Daphne dan Velma berpacu dengan waktu untuk mencari tahu siapa atau apa yang diculik Shaggy dan Scooby-Doo. Promo ini juga memperlihatkan bagaimana Scooby dan Shaggy bertemu dengan Blue Falcon yang disuarakan oleh Mark Wahlberg untuk pertama kalinya.

Scoob! akan mengungkap bagaimana Scooby dan Shaggy pertama kali bertemu dan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc. yang terkenal. Setelah menghadapi ratusan kasus dan mengalamai berbagai petualangan, Scooby dan geng menghadapi kasus terbesar, sebuah misteri paling menantang yang pernah ada: komplotan jahat berniat untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, geng ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Film ini didukung oleh banyak pengisi suara keren seperti Kiersey Clemons (Neighbors 2: Sorority Rising,) sebagai Dee Dee; Zac Efron (The Greatest Showman) sebagai Fred; Will Forte (Booksmart) sebagai Shaggy; Jason Isaacs (Harry Potter) sebagai Dick Dastardly; Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover trilogy) sebagai Dynomutt; Tracy Morgan (What Men Want) sebagai Captain Caveman; Gina Rodriguez (Deepwater Horizon) sebagai Velma; Amanda Seyfried (Mamma Mia, Ted 2) sebagai Daphne; Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) sebagai Blue Falcon dan Frank Welker (the Transformers) sebagai Scooby-Doo.

Naskah Scoob! ditulis oleh Matt Lieberman (The Addams Family) dan diarahkan oleh Tony Cervone (Space Jam). Film animasi keluarga ini akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020.

Baca Juga:  Universal Rilis Teaser Baru dari Film Candyman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.