Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow

360

Marvel baru saja merayakan Hari Pahlawan Super Nasional atau National Superhero Day dengan bintang MCU, Scarlett Johansson. Untuk merayakannya, Marvel Studios meluncurkan sebuah klip promo baru yang menyoroti pahlawan Marvel, Natasha Romanoff atau Black Widow. Johansson, yang mengulangi perannya sebagai Natasha di film Black Widow muncul di klip tersebut untuk berdiskusi tentang latar belakang Black Widow dan juga meyakinkan penggemar untuk menonton film yang akan dirilis di sejumlah bioskop dan di Disney+ pada tanggal 9 Juli tersebut.

Promo ini melihat kembali kehidupan dan masa-masa heroik sosok Black Widow, mengingatkan kita akan masa lalunya yang kelam dan misterius sebagai agen KGB sebelum menjadi anggota The Avengers. Akhirnya, kita diingatkan tentang upaya Black Widow menavigasi waktu untuk mengalahkan Thanos, pertempuran yang akhirnya membuatnya melakukan pengorbanan terakhir.

Selain Johansson, film ini juga dibintangi oleh David Harbour sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina dan O-T Fagbenle sebagai Rick Mason. Ray Winstoneas dan Olivier Richters juga terlibat dalam film yang lebih mirip film aksi mata-mata ini. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini mengambil setting setelah peristiwa Captain America: Civil War dan mendapati Natasha bergulat dengan masa lalu yang selalu ia hindari.

Black Widow akan menceritakan kisah baru dari masa lalu Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai “Black Widow”. Dalam film tersebut, Natasha harus menghadapi bagian-bagian yang lebih gelap dari hidupnya ketika konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya muncul. Diburu oleh pihak yang ingin membinasakannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan relasinya yang rusak dengan keluarganya jauh sebelum dia bergabung dengan Avengers.

Baca Juga:  Sutradara Metal, Rob Zombie akan Membuat Film The Munsters

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.