Scarlett Johansson Kembali Tampil Gahar di Trailer Perdana Black Widow

602

Black Widow yang dihidupkan dengan sangat cemerlang oleh Scarlett Johansson akhirnya mendapat sorotan yang semestinya. Jauh di tahun 2010, Iron Man 2 memperkenalkan seorang pembunuh berambut merah bernama Natasha Romanoff, dan selama dekade berikutnya, Marvel Cinematic Universe mengikutinya ketika dia membantu “membentuk” Avengers, menghadapi ancaman antar galaksi, dan akhirnya menyelamatkan alam semesta dengan mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame tahun ini. 

Namun meskipun karakter favorit penggemar itu mungkin telah menemui ajalnya di Endgame, tetapi setelah bertahun-tahun tampil sebagai karakter sekunder, Natasha kini mendapatkan sorotan dengan film Black Widow yang akan datang.

Marvel baru saja merilis teaser trailer Black Widow yang mengungkapkan pandangan resmi pertama pada petualangan solo Natasha. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini mengambil setting setelah peristiwa Captain America: Civil War dan mendapati Natasha bergulat dengan masa lalu yang telah ia hindari.

Teaser ini berisi kilasan pelatihan kehidupan awal Natasha untuk menjadi seorang pembunuh bayaran di Red Room, program elit KGB yang disinggung di Avengers: Age of Ultron. Dia telah berusaha untuk menempatkan masa lalu pembunuh bayarannya di belakangnya dengan pekerjaannya di Avengers, tetapi sesuatu memaksanya untuk terjun kembali ke dunia itu, bersatu kembali dengan wajah-wajah lama seperti Yelena, yang diperankan oleh Florence Pugh. Pertemuan pertama Yelena dan Natasha di trailer itu brutal, ketika pasangan itu dengan keras bergulat di sebuah apartemen, tetapi ada rasa saling menghormati dan cinta di sana.

Apa pun urusan yang belum selesai itu, hal ini melibatkan Natasha yang tampaknya juga bekerja sama dengan Malena yang diperankan oleh Rachel Weisz dan Alexei atau Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour. Dalam komik, Red Guardian adalah merupakan upaya Uni Soviet untuk menciptakan Captain America versi mereka sendiri. Dan jangan lupa Natasha terlihat mengenakan kostum berwarna putih di film ini berbeda dengan warna yang biasa ia kenakan, hitam.

Trailer itu juga memberi penggemar pandangan sekilas pada villain utama film ini: Taskmaster yang terkenal kejam. Identitas Taskmaster belum diungkapkan, tetapi dalam komik, ia adalah musuh yang tangguh, seorang tentara bayaran yang dapat secara instan menyalin dan menyerap kekuatan dan keterampilan bertarung lawannya. Selain trailer, Marvel juga merilis poster teaser untuk film tersebut.

Black Widow akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 dan merupakan film pertama dalam Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Baca Juga:  Trailer Terbaru Joker Memberi Kisah di Balik Sang Villain



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.